Mesin Cuci Dengan Teknologi AirWash, Seperti Apa Sih?

Mesin Cuci Dengan Teknologi AirWash

Styleintech – Perkembangan zaman yang semakin modern memunculkan produk-produk terbaru seperti mesin cuci dengan teknologi AirWash. Kegiatan membersihkan pakaian yang melelahkan memang membuat perangkat mesin cuci semakin hari semakin dicari karena bisa membantu mempermudah kegiatan mencuci. Teknologi yang ada pada mesin cuci yang terus berkembang saat ini pun telah melahirkan mesin cuci berteknologi airwash yang diusung oleh produsen Samsung. Dengan produknya bernama Samsung AddWash Combo Dryer, seperti apakah mesin cuci dengan teknologi AirWash tersebut? berikut ulasannya.

Mesin Cuci Dengan Teknologi AirWash

Seperti kita ketahui selama ini mesin cuci yang ada hanya mampu membersihkan pakaian saja tanpa bisa mengeringkan pakaian secara maksimal. Nah dari sinilah PT Samsung Electronics Indonesia pada Oktober 2017 merilis produk mesin cuci yang diberi nama Samsung AddWash Combo Dryer.

mesin cuci dengan teknologi AirWash

Dengan mengusung teknologi AirWash akan membuat kegiatan mencuci pakaian lebih mudah dari sebelumnya. Hal ini dikarenakan dengan teknologi tersebut Anda tidak hanya bisa mencuci pakaian tapi juga bisa sekaligus mengeringkan pakaian tanpa harus menjemurnya diterik matahari atau memasukkan ke mesin pengering terpisah. Dari adanya teknologi AirWash pada mesin cuci Samsung AddWash Combo Dryer maka hadir solusi untuk masyarakat saat musim hujan dimana mengeringkan pakaian terasa sulit.

Baca juga : Teknologi Mesin Cuci Portable Sharp Ultrasonic Washer, Praktis Banget!

Tidak hanya mencuci pakaian dan mengeringkan pakaian, tapi dengan teknologi AirWash pada Samsung AddWash Combo Dryer ini Anda juga bisa mencuci pakaian dengan uap air panas tanpa deterjen dan air. Dari sini maka produk mesin cuci terbaru dari Samsung ini akan dapat memberikan solusi bagi masyarakat, terutama yang sering dilanda kesibukan.

Dengan mencuci menggunakan uap air panas maka mikroba yang menyebabkan bau tak sedap pada pakaian akan mampu dihilangkan. Setidaknya ada sekitar 99,6% kuman yang mampu dibasmi oleh teknologi AirWash pada Samsung AddWash Combo Dryer dengan mencucinya menggunakan uap air panas tanpa deterjen dan air.

Mesin cuci Samsung AddWash Combo Dryer juga memungkingkan Anda membersihkan pakaian berbahan halus dan juga mencuci setelan jas, pakaian berbahan dasar wool dan katun.

Demikian ulasan mesin cuci Samsung AddWash Combo Dryer. Untuk Anda yang ingin mendapatkan mesin cuci Samsung AddWash Combo Dryer atau mesin cuci lain bisa membelinya di Akulaku. Dengan membeli di Akulaku Anda juga bisa melakukan pembayaran secara mencicil tanpa kartu kredit.

 

Ingin mendapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia?
Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password