4 Merek Smartphone yang Diklaim Punya Banyak Masalah

Merek Smartphone yang Diklaim Punya Banyak Masalah

Styleintech.com – Smartphone memang sudah jadi kebutuhan utama yang dapat diandalkan untuk menjalankan berbagai aktifitas. karena sudah merupakan kebutuhan utama, smartphone pun menjadi barang yang tak akan pernah ketinggalan. Terlalu sering digunakan, begitu ada masalah pada smartphone Anda pastinya akan langsung mengetahuinya. Agar Anda semakin waspada dengan performa smartphone, dibawah ini kami informasikan 4 merek smartphone yang diklaim punya banyak masalah.

4 Merek Smartphone yang Diklaim Punya Banyak Masalah

Samsung

Merek Smartphone yang Diklaim Punya Banyak Masalah - Samsung

Menjadi market leader smartphone berbasis Android dengan pangsa pasar 22.5% pasar global, Samsung memang berhasil mendominasi daftar smartphone yang paling banyak dikeluhkan sebab bermasalah, dengan total keluhan sekitar 27%. Hal yang demikian ini wajar terjadi, mengingat Samsung merupakan vendor yang hadirkan berbagai smartphone untuk berbagai kelas. Tak hanya Samsung Galaxy Note 7 yang meledak, tetapi jajaran smartphone Samsung lainnya juga menjadi merek smartphone yang bermasalah, yakni terutama pada varian smartphone lama dan juga smartphone entry level yang hanya dibekali spek pas – pasan.

Lenovo

Merek Smartphone yang Diklaim Punya Banyak Masalah - Lenovo

Sebanyak 21% peserta survei keluhkan smartphone yang dibuat oleh Lenovo. Ada yang keluhkan masalah performa yang tak sesuai dengan spesifikasi, build quality tak terjaga, hingga kendala Vibe UI yang sering sekali bermasalah. Hal ini pastinya mengejutkan, mengingat Lenovo tak banyak mendominasi pasar smartphone. Dengan market share smartphone kurang dari 5%, ini artinya produknya banyak alami masalah sebab memang proses produksinya yang kurang ketat.

Baca juga : Smartphone Layar Super AMOLED Harga Mulai 1 Jutaan

Motorola

Merek Smartphone yang Diklaim Punya Banyak Masalah - Motorola

Tak berbeda jauh dari Lenovo, Motorola juga jadi salah satu vendor smartphone yang produknya diklaim paling sering bermasalah. Hampir sekitar 18% peserta survei keluhkan keseriusan Motorola dalam pembuatan smartphonenya.

Xiaomi

Merek Smartphone yang Diklaim Punya Banyak Masalah - Xiaomi

Keluhan untuk smartphone Xiaomi ini mencapai 11% peserta survei. Rata – rata mengeluhkan build quality smartphone low end miliknya, dan MIUI yang lambat ketersediaannya khusus untuk pasar global. Anda yang gunakan Xiaomi juga pastinya sering alami masalah dengan MIUI. Bahkan hanya gara – gara update global official, ada banyak pengguna Xiaomi yang tak bisa gunakan jaringan 4G LTE.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang 4 merek smartphone yang diklaim punya banyak masalah. Semoga bermanfaat.

Dapatkan promo harga terbaik untuk berbagai smartphone terbaru dengan cara mengisi form dibawah ini!

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password