Ingin Bermain Late Game di Game Mobile Legends? Ini Hal yang Harus Anda Lakukan

Late Game di Game Mobile Legends

Styleintech.com – Jika Anda gamer sejati pastinya Anda sudah tahu kan dengan late game di game Mobile Legends ini? Ya, late game di game Mobile Legends merupakan istilah dimana tim Anda nanti akan bermain dengan waktu yang cukup lama untuk jadikan item untuk semua heronya. Dengan cara tersebut, tim akan jadi seimbang dengan musuh, apalagi jika Anda mempunyai hero cukup kuat untuk bermain late game. Tapi, kira – kira apa saja sih yang harus Anda lakukan untuk bermain late game tersebut? Simak selengkapnya berikut ini.

Baca juga : Trik Jitu Memenangkan Pertandingan di Game Mobile Legends pada Ranked Mode

Hal yang Harus Anda Lakukan Jika Ingin Bermain Late Game di Game Mobile Legends

Late Game di Game Mobile Legends

  • Memanfaatkan marksman. Marksman dalam game Mobile Legends merupakan hero dengan kemampuan menembak paling jitu dari jarak jauh. Jadi, tidak diherankan jika Marksman kerap kali jadi incaran musuh pada saat war sebab hero tersebut sering ada di belakang, sehingga akan berikan damage besar pada musuhnya.
  • Bermain save turret. Ini pastinya akan membuat turret Anda jadi lebih aman dan pastinya juga tak mudah dihancurkan musuh. Jadi, Anda bisa bantu teman Anda yang mungkin saja sedang di gank pada turretnya. Dengan hal inilah, maka turret Anda akan bisa bertahan kembali, sehingga Anda pun jadi lebih lama bermain late game di game Mobile Legends.
  • Tak mati dengan jumlah banyak. Apabila tim Anda mati dalam jumlah banyak, maka akan menjadikan musuh Anda lebih unggul exp dan gols yang semakin banyak. Hal ini tentu saja akan membuat musuh jadi sangat sakti jika dibandingkan dengan Anda. Maka dari itulah, selalu perhatikan posisi Anda.
  • Farming dengan tim. Hal tersebut bisa dilakukan karena adanya farming dengan tim, maka Anda akan lebih bisa mengantisipasi serangan dari musuh yang mungkin saja melakukan penyerangan secara tiba – tiba. Apabila musuh menyerang, maka Anda bisa menyerangnya balik dengan semua hero yang ada.
  • Jangan terlalu sering kill. Dan terakhir jangan nafsu untuk melakukan kill walaupun pada dasarnya kill ini memang memiliki pengaruh besar terhadap jalannya pertandingan di game Mobile Legends.

Nah, itulah beberapa hal yang harus Anda lakukan jika ingin bermain late game di game Mobile Legends. Semoga bermanfaat.

 

Mau Voucher Game GRATIS dari Styleintech?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini dengan lengkap!

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password