Langkah Mudah Browsing Tanpa Iklan di Smartphone Android

browsing tanpa iklan

Styleintech.com – Seperti yang kita tahu bersama bahwasannya browsing adalah salah satu kegiatan yang bisa dibilang paling sering sekali dilakukan oleh para pengguna smartphone, khususnya untuk OS Android. Walaupun pada dasarnya kadar penggunaan browser ini berkurang akibat ada banyaknya website dan juga media sosial yang buat aplikasi sendiri, akan tetapi browser tetap saja masih digunakan terlebih lagi pada saat ingin menjelajahi website baru.

Namun sangat disayangkan sekali, kita kadang kalanya dibuatnya kesal dengan banyaknya iklan yang bermunculan pada saat Anda sedang asyik – asyiknya browsing dengan menggunakan browser di smartphone Android kesayangan. Selain mengganggu, iklan yang bermunculan tersebut tak jarang juga buat smartphone Android Anda jadi ngelag, sehingga dengan demikian Anda mengurungkan niat untuk menjelajahi laman lebih jauh lagi.

Nah, atas dasar itulah pada kesempatan yang baik kali ini kami akan memberitahukan kepada Anda tenteng beberapa langkah mudahnya browsing tanpa iklan di smartphone Android. Mau tahu seperti apa? Silakan simak terus ulasannya sampai selesai ya!

Baca juga : Tips Jitu Hilangkan Iklan Saat Bermain Game di HP Android

Langkah Mudah Browsing Tanpa Iklan di Smartphone Android

  • Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah mendownlad dan menginstal terlebih dulu browser yang bernama Power Browser – Fast Internet Explorer. Browser satu ini dapat Anda temukan secara gratis di Google Play Store.

browsing tanpa iklan

  • Apabila aplikasi tersebut sudah terinstal di smartphone Android Anda, maka langsung saja Anda menuju ke langkah selanjutnya, yakni dengan membuka browser yang sudah ada di daftar aplikasi Android Anda.
  • Kemudian silakan masukkan saja alamat website yang ingin Anda tuju dan jelajahi, bila sudah ada dalam website tersebut, maka langkah berikutnya adalah memperhatikan ikon perisai yang bertanda centan di sebelah kanan bawah layar smartphone Anda. Lalu klil ikon tersebut.
  • Terakhir aktifkan saja pemblokiran iklan pada laman website tersebut dengan cara menggeser ikon yang ada di sebelah kanan menu Adblocking.
  • Selesai, kini website yang Anda tuju sudah resmi bebas dari iklan.

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan tentang langkah mudah browsing tanpa iklan di smartphone Android. Semoga bisa bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password