Ini Dia Konten Kontroversial yang Pasti Dibanned Apple App Store

Konten Kontroversial yang Pasti Dibanned Apple App Store

Styleintech.com – Kepopularitasan perusahaan satu ini memang sudah dikenal di seluruh penjuru dunia. Produk yang dihasilkan patut diacungi jempol sebab Apple tawarkan kualitas yang sangat bagus. Tetapi dibalik fitur – fiturnya yang wah, Apple ternyata juga termasuk provider smartphone yang bisa dibilang sangat melindungi para penggunanya. Hal tersebut dibuktikan dari sikap perusahaan pada saat menghadapi konten kontroversial. Tak tanggung – tanggung, semua konten yang berbau kontroversi secara langsung dibanned oleh Apple. Berikut beberapa konten kontroversial yang pasti dibanned Apple App Store.

Ini Dia Konten Kontroversial yang Pasti Dibanned Apple App Store

Konten Kontroversial yang Pasti Dibanned Apple App Store

Konten tak pantas

Belakangan ini memang sudah ada banyak sekali konten yang sudah dibanned Apple. Salah satunya adalah aplikasi networking untuk anak SMA, sebut saja namanya After School. Dimana aplikasi satu ini memperbolehkan pengguna untuk bagikan berbagai hal yang tak relevan, termasuk halnya penghinaan, seksual, dan lain – lain. Yang demikian tersebut adalah yang paling tidak disukai Apple, sehigga langsung dibanned.

Dianggap merugikan

Sudah banyak aplikasi yang diblok Apple sebab dianggap merugikan. Pihak yang dirugikan tak hanya Apple saja, akan tetapi masyarakat, khususnya anak – anak. Sebut saja aplikasi Rich Kids satu ini. Untuk bias bergabung jadi member, Anda harus bayar sebesar 1.000 Euro per bulannya. Rich Kids sendiri merupakan salah satu aplikasi yang bisa dibilang paling bodoh yang pernah dihadirkan di App Store.

Menyinggung SARA

Salah satu dari sekian banyaknya aplikasi yang sudah Apple banned adalah So Holy. Aplikasi tersebut diblok dengan alasan karena memperbolehkan pengguna untuk mengedit gambar seseorang jadi tokoh – tokoh agama. Bahkan aplikasi So Holy ini mendapat kecaman yang sangat keras, hingga akhirnya aplikasi tersebut dihapus.

Root

Perlu Anda tahu bahwa tiap iPhone mempunyai sertifikat root yang berbeda – beda. Akan tetapi, ada pula konten yang memang sengaja dibuat untuk membaca root seseorang. Hadirnya konten ini ternyata disambut dengan tak baik oleh Apple. Sehingga konten tersebut akhirnya dihilangkan sebab dianggap sangat merugikan.

Nah, itulah beberapa konten kontroversial yang pasti dibanned Apple App Store bisa kami informasikan. Semoga bermanfaat.

 

Dapatkan berbagai tips dan berita menarik dan terbaru seputar teknologi dengan cara mengisi form dibawah ini!

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password