Ini Dia Konsol Tiruan yang Pernah Menarik Perhatian Gamer

Konsol Tiruan

Styleintech.com – Konsol adalah perangkat yang paling difavoritkan untuk bermain game. Dan dalam sejarah ada beberapa konsol yang terbukti berhasil raih kesuksesan, sehingga tak dielakkan lagi sejumlah perusahaan kecil mencoba hadirkan versi tiruan dari masing – masing perangkat tersebut. Bahkan tak hanya menirukan gaya desainnya, akan tetapi nama dari tiap konsol palsu ini pun mirip dengan nama konsol aslinya. Nah, kira – kira apa saja sih konsol tiruan yang pernah menarik perhatian gamer?

Ini Dia Konsol Tiruan yang Pernah Menarik Perhatian Gamer

Ouye

Konsol Tiruan ouye

Jika dilihat dari segi desainnya, konsol satu ini memang sangat menarik, sebab konsol tersebut terinspirasi dari PlayStation 4, sementara itu kontrolernya mengambil desain dari Xbox One. Tampak sangat menjanjikan, konsol tersebut juga sebetulnya menjalankan sistem operasi Android. Namun sangat disayangkan sekali batal diproduksi sebab banyak kritikan yang menganggap telah terang – terangnya mencontoh PS4 dan Xbox One.

Baca juga : Video 360 dari Youtube Kini Bisa Ditonton dengan PlayStation VR

Treamcast

Konsol Tiruan Treamcast

Ini adalah versi portable Dreamcast yang dibuat oleh Sega. Walaupun palsu, akan tetapi konsol tersebut sebetulnya tawarkan pengalaman yang bisa dibilang cukup baik sekali bagi penggemar Dreamcast. Sebab konsol ini mempunyai koleksi game yang sangat banyak, juga ditambahkan dengan kemampuan untuk memainkannya di mana pun, sehingga menjadikan konsol tersebut tidak seburuk perkiraan.

WiWi

Konsol Tiruan WiWi

Ini adalah versi tiruan Nintendo Wii. Konsol palsu tersebut juga mempunyai kemampuan kontrol gerak yang sangat bagus, serupa dengan Nintendo Wii. Akan tetapi, pengalaman bermain game yang ditawarkan pada konsol tersebut jelas sekali perbedaaannya. Kualitas perangkat yang tak bagus, ternyata berdampak langsung pada output konsol tersebut.

Super Polystation 2

Konsol Tiruan Super Polystation 2

Menirukan salah satu konsol terpopuler yakni PlayStation 2, walaupun konsol ini palsu, akan tetapi berkat kemiripannya tersebut Super Polystation 2 sempat dikenal banyak gamer dunia. Menariknya lagi, konsol tersebut juga sempat hadir di pasaran Indonesia. Tetapi jangan harap Anda bisa mainkan game PS2 pada konsol ini ya.

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan tentang konsol tiruan yang pernah menarik perhatian gamer. Semoga informasi diatas bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password