Kesalahan Bermain Game di Mobile Legends pada Ranked Mode yang Sering Dilakukan Gamer

Kesalahan Bermain Game di Mobile Legends pada Ranked Mode

Styleintech.com – Mobile Legends merupakan salah satu game online yang memang memiliki banyak sekali pengegmar, sebab game tersebut sangat seru untuk dimainkan. Game MOBA 5 vs 5 ini sajikan berbagai mode gameplay seperti vs all, classic, custom mode, dan ranked mode.

Ranked mode adalah mode dalam gameplay di game Mobile Legends yang bisa dibilang paling seru untuk dimainkan. Namun demikian, ternyata tanpa disadari ada beberapa kesalahan yang dilakukan oleh para gamer saat bermain di ranked mode ini. Berikut ini akan kami bagikan beberapa kesalahan bermain game di Mobile Legends pada saat berada di ranked mode yang paling sering dilakukan gamer. Apa saja? Yuk langsung simak artikelnya.

Kesalahan Bermain Game di Mobile Legends pada Ranked Mode yang Sering Dilakukan Gamer

Kesalahan Bermain Game di Mobile Legends pada Ranked Mode

Salah gunakan item rekomendsi pada gear

Item merupakan hal yang wajib diperhatikan apabila pemain memang ingin memiliki hero dengan damage tinggi terhadap lawan. Bila Anda gunakan item yang benar, bisa dipastikan hero Anda akan memberikan hasil maksimal dalam pertandingan. Tetapi bila item Anda salah, maka hero Anda akan lemah.

Salah pilih hero

Apabila Anda mempunyai rank divisi warrior dan grand master, maka Anda masih bisa ganti hero bila Anda salah dalam memilihnya. Tetapi khususnya untuk rank epic ke atas, Anda tak akan pernah bisa ganti hero sebab sudah masuk dalam mode draft pick. Jadi, lebih baik pikirkan dulu hero apa yang sebaiknya Anda gunakan.

Salah pilih emblem

Emblem sendiri merupakan alat bantu yang bisa berikan efek lebih terhadap hero yang Anda miliki. Apabila Anda memang cocok dalam memilih emblem sesuai hero yang dipilih, maka hero Anda akan mempunyai kemampuan maksimal.

Salah pilih battle spell

Battle spell adalah alat bantu untuk hero yang paling berpengaruh dalam pertandingan game Mobile Legends. Apabila salah pilih battle spell, maka hero akan mempunyai performa yang tidak maksimal, sehingga yang demikian ini bisa sangat merugikan tim Anda.

Salah pilih strategi

Pastinya strategi dalam game Mobile Legends ini memiliki peranan yang cukup penting sekali untuk bisa meraih kemenangan. Apabila Anda mempunyai strategi secara tepat untuk digunkan, maka tim Anda akan lebih mudah meraih kemenangan. Tetapi bila strategi tersebut salah, maka akan membuat tim Anda kesulitan untuk raih kemenangan di ranked mode.

Nah, itulah beberapa kesalahan bermain game di Mobile Legends pada Ranked Mode yang sering dilakukan gamer. Semoga informasinya bermanfaat.

 

Mau Voucher Game GRATIS dari Styleintech?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini dengan lengkap!

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password