3 Kekurangan Game Mobile Legends, Gamer Wajib Tahu Ini!

Kekurangan Game Mobile Legends

Styleintech.com – Mobile Legends adalah salah satu game terpopuler yang pasti setiap gamer sudah sangat mengetahuinya. Sebuah game yang membawa konsep MOBA dan diluncurkan untuk perangkat Android dan juga IOS serta jadi salah satu game paling menarik untuk dimainkan saat ini oleh banyak gamer dunia.

Hadir dengan grafis yang sangat halus dengan paduan gameplay yang menarik dan kontrol yang pastinya mudah dimainkan, sehingga tak heran jika game Mobile Legends ini membuat par gamer susah berpaling dari game tersebut. Akan tetapi siapa yang menyangka, dengan berbagai kelebihan tersebut, game Mobile Legends ini juga mempunyai beberapa kekurangan. Apa saja kekurangan game Mobile Legends itu? Mari simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

3 Kekurangan Game Mobile Legends, Gamer Wajib Tahu Ini!

IMBA

Kekurangan Game Mobile Legends

Play to win but not pay to win adalah slogan yang cukup lengket banget game Mobile Legends. Tetapi dalam lapangan slogan tersebut hanya jadi sebuah kalimat belaka. Sebab emblem dan juga skin atau pun hero ternyata sangat mempengaruhi kemenangan dalam sebuah game. Hal yang demikian ini malah hanya menguntungkan salah satu pihak saja, sehingga pihak yang lain mempunyai equipment yang lebih lemah harus alami kekalahan.

Baca juga : Pilihan Hero Crowd Control Terbaik di Game Mobile Legends

Banyaknya plagiat

Kekurangan Game Mobile Legends Kekurangan Game Mobile Legends

Baru – baru ini sempat viral game Mobile Legends memplagiat game League of Legends dan juga Arena of Valor. Hal tersebut mengungkap fakta bahwa ada banyaknya plagiat diantar game – game MOBA. Sebab hal itu menyangkut game Mobile Legends, sehingga menjadikannya terjerumus pada game plagiat.

Equip yang buruk

Kekurangan Game Mobile Legends

Perlu Anda tahu bahwa dalam game Mobile Legends tersebut hanya mempunyai equipment untuk bisa menaikkan M/P.Atk, Max HP/MP, dan HP/MP Regen saja, tak ada yang memberikan fitur, seperti halnya memberikan counter bagi musuh. Jadi, hal tersebut hanya akan menjadikan IMBA pada game Mobile Legends.

Tetapi pada kenyataannya, game Mobile Legends ini masih jadi sebuah game yang paling seru untuk dimainkan. Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang 3 kekurangan game Mobile Legends, gamer wajib tahu ini. Semoga bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password