Jelly Jadi Smartphone 4G Terkecil di Dunia Hanya 700 Ribuan

Jelly Jadi Smartphone 4G Terkecil di Dunia

Styleintech.com – Pernah membayangkan nggak memiliki sebuah smartphone kecil dengan spesifikasi mumpuni? Hanya dengan membeli Jelly jadi smartphone 4g terkecil di dunia dengan spesifikasi mumpuni, bahkan tak hanya itu saja, smartphone ini juga sudah bisa menjalankan internet yang super cepat, sebab sudah dibenamkan konektifitas 4G dan hanya dihargai sekitar 700 ribuan saja. Namun, untuk lebih jelasnya mengenai spesifikasi smartphone kecil tersebut, mari simak ulasan berikut ini.

Spesifikasi Jelly Jadi Smartphone 4G Terkecil di Dunia

Jelly Smartphone 4G Terkecil di Dunia

Ukuran layar smartphone satu ini tidak mungkuri akan terus bertambah besar, sekarang ini sejumlah vendor lebih memilih menggunakan layar dengan ukuran 5 atau pun 5.5 inch pada produk besutannya. Sebab itulah, sulit sekali temukan perangkat dengan layar kecil di pasaran. Tetapi, sebuah perusahaan yang bernama Unihertz kabarnya bakal segera meluncurkan produk dengan ukuran layar yang berbeda dari kebanyakan smartphone pada umumnya.

Lewat produk terbarunya yang bernama Jelly, Unihertz perkenalkan produk yang diklaim sebagai salah satu smartphone 4G terkecil di dunia. Predikat tersebut bukan tanpa alasan, sebab smartphone satu ini hanya memiliki layar dengan ukuran 2.45 inch. Walaupun berukuran kecil, akan tetapi Jelly dipastikan bisa berfungsi seperti smartphone yang lain. Unihertz selaku pengembang juga sudah menyematkan processor Quad Core, RAM 1GB, dan juga memori internal 8GB pada perangkat ini.

Jelly juga mempunyai kamera depan dan belakang. Namun sangat disayangkan sekali, tidak ada informasi tentang kualitas hasil jepretan kedua kamera tersebut. Smartphone satu ini juga sudah mendukung dual SIM serta mempunyai baterai yang berkapasitas 950 mAh. Kabarnya smartphone terkecil di dunia satu ini akan dilakukan kampanye urun dana untuk pengembangannya mulai Mei 2017 lewat Kickstarter. Rencananya perangkat dengan berbasis Android versi 7.0 Nougat ini akan dibanderol sekitar US$59 atau setara dengan Rp 700 ribu rupiah.

Demikianlah tadi informasi yang bisa kami bagikan kepada Anda tentang Jelly jadi smartphone 4G terkecil di dunia hanya 700 ribuan. Semoga saja bisa bermanfaat.

Baca Juga : Smartphone Android dengan Kamera Canggih 2017

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password