Infinix S2 Pro, Ponsel Dual Kamera yang Resmi Dirilis Di Indonesia

Infinix S2 Pro

Styleintech.com – Persaingan smartphone dual kamera kini semakin ramai di Indonesia. Kali ini Infinix telah merilis sebuah produk terbaru yang keren dan diberi nama dengan Infinix S2 Pro. Smartphone yang satu ini menjadi sebuah smartphone yang turut dibekali dengan teknologi dual kamera terbaru yang berusaha memadukan kamera depan dengan resolusi 13 MP dan juga 8 MP.

Dengan dukungan dual kamera tersebut tentu akan membuat hasil foto yang diberikan sangat berkualitas. Infinix juga ingin agar produknya yang satu ini menjadi sebuah produk tercanggih. Sehingga Infinix S2 Pro sendiri didatangkan dengan fitur beautification. Fitu ini akan membuat wajah terlihat semakin cantik dan tampan ketika melakukan foto selfie dengan kamera depan yang diberikan.

Spesifikasi Infinix S2 Pro Dual Kamera

Infinix S2 Pro Dual Camera

Ponsel yang satu ini datang dengan menggunakan lensa kamera sebesar 13 MP dengan dukungan aperture f/2.0 yang juga turut dibekali dengan dukungan fitur autofocus, LED flash dan juga berbagai fitur yang lain.

Ponsel Infinix S2 Pro ini juga tersedia dalam empat pilihan warna yang berbeda. Yaitu warna quartz black, topaz blue, sunset pink dan juga champagne gold. Nantinya keempat pilihan warna tersebut akan membalut bodi metal dengan ukuran dimensi 148.9 x 72.1 x 8.07 mm. Dengan berat bodi mencapai 147 gram. Selain itu tersedia juga dukungan layar HD yang ukurannya sebesar 5,2” dan disempurnakan bersama dukungan panel IPS dengan resolusi HD 720p. Lalu ada juga lapisan kaca 2,5D yang melapisi bagian luar ponsel dengan fingerprint sensor di bagian belakangnya.

Pada bagian sistem operasinya, ponsel Infinix S2 Pro ini mengadopsi sistem operasi android Marshmallow. Sistem operasi Android Marshmallow ini ditugaskan agar bisa membantu mengoptimalkan performa chipset mediatek dengan kecepatan prosesor octa core sebesar 1,3 GHz. Selain itu juga terdapat dukungan GPU Mali T720MP3 yang dipadukan bersama memori RAM sebesar 3 GB. Serta memori internal mencapai 32 GB yang juga nantinya akan bisa diperluas dengan penambahan microSD yang mencapai kapasitas 128 GB. Kemudian pada bagian baterainya terdapat baterai dengan kapasitas 3000 mAh yang mendukung fitur fast charging (X-Charge) dengan dukungan daya 5X – 2A.

Itulah sedikit informasi yang kami dapat berikan untuk Anda tentang Infinix S2 Pro. Semoga informasi yang kami berikan diatas menjadi informasi yang bermanfaat.

Baca Juga : Smartphone Android dengan Kamera Canggih 2017

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password