Hindari atau Smartphone Kamu Akan Rusak Seumur Hidup!

Hindari atau Smartphone Kamu Akan Rusak

Styleintech.com – Semakin canggihnya spesifikasi smartphone, pasti harganya pun akan semakin mahal. Tidak kalah mahalnya dengan biaya service ataupun perbaikan apabila smartphone Anda alami kerusakan. Apalagi, jika kerusakannya cukup parah, misalnya saja karena smartphone terjatuh atau terbanting hingga alami lecet, tergores, hingga pecah, maupun hancur. Maka biaya perbaikannya tidak jarang bisa setara harga smartphone baru. Untuk itulah kami akan kasih tahu Anda cara agar hal tersebut tidak terjadi pada smartphone kamu. Hindari atau jangan pernah lalukan hal – hal dibawah ini dijamin smartphone kesayangan Anda tidak akan pernah jatuh. Hal apa sajakah itu? Simak yuk ulasan selengkapnya berikut ini.

Hal yang Harus Dihindari Agar Smartphone Kamu Gak Rusak Seumur Hidup

Memasukkan smartphone ke saku celana

Hindari atau Smartphone Kamu Akan Rusak

Kebiasaan menaruh smartphone dalam saku celana, khususnya celana jeans super ketat memang bisa merusak smartphone. Akan tetapi, proses memasukkan dan juga mengeluarkan smartphone ke ataupun dari saku celana beresiko menjadikan smartphone Anda terjatuh. Pada saat Anda lalai atau kurang memperhatikan genggaman maupun letak saku secara tepat, maka smartphone Anda bisa saja terjatuh.

Baca juga : Berapakah Batas Wajar Suhu Panas Smartphone?

Meletakkan smartphone di bagian pinggir meja

Hindari atau Smartphone Kamu Akan Rusak

Meletakkan smartphone diatas meja memang tidak ada yang salah. Yang salah disini adalah saat Anda meletakkan di bagian pinggir meja. Walaupun tidak ada yang bermaksud maupun sengaja menjatuhkan smartphone Anda, resiko smartphone untuk terjatuh sangatlah besar. Goncangan ataupun sekadar gerakan kecil di meja sangat mungkin buat smartphone jatuh.

Menggunakan smartphone di tempat salah

Hindari atau Smartphone Kamu Akan Rusak

Semakin praktis dan juga fleksibel, smartphone kini memang bisa digunakan dimana saja. Tetapi perhatikan pula tempat tertentu supaya jangan terlalu fokus pada smartphone. Misalnya saja di pinggiran rel saat menunggu kereta. Pada saat tengah fokus ke smartphone, Anda tidak sadar saat kereta sudah dekat dan saat kereta membunyikan klakson, seketika kita jadi kaget dan tidak sengaja menjatuhkan smartphone.

Demikian informasi tentang hindari atau smartphone kamu akan rusak seumur hidup. Semoga informasi yang sudah kami bagikan diatas bermanfaat.

Dapatkan promo harga terbaik untuk berbagai smartphone terbaru dengan cara mengisi form dibawah ini!

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password