Jangan Pernah Gunakan! Inilah 3 Hero Terlemah di Game Mobile Legends

Hero Terlemah di Game Mobile Legends

Styleintech.com – Memang sih hero di game Mobile Legends ini ada bermacam – macam, ada yang sering digunakan oleh pemain, ada pula yang jarang digunakan sebab dianggap tidak memberi kontribusi untuk tim. Nah, hero – hero dibawah ini hampir tak pernah digunakan oleh pemain pada rank epic ke atas. Sebab hero tersebut diyakini tak bisa memberi kontribusi secara maksimal untuk tim. Penasaran? Simak langsung ulasan hero terlemah di game Mobile Legends berikut ini.

Inilah 3 Hero Terlemah di Game Mobile Legends

Estes

Hero Terlemah di Game Mobile Legends - Estes

Ini adalah hero pendukung yang memiliki tugas untuk mengheal rekan – rekannya, umumnya apabila ada tim lawan yang menggunakan hero tersebut, maka tim Anda wajib untuk membeli item Deadly Blade. Skill 1 dan 3 Estes sangat membantu rekannya dalam memberi heal yang luar biasa. Tapi, Estes dianggap kurang untuk lakukan damage pada musuh. Heal yang diberikan dianggap tak berpengaruh besar saat tim lawan lebih banyak yang memiliki damage tinggi.

Baca juga : Lupakan Zilong, Inilah 3 Hero Andalan Gamer Dewa di Game Mobile Legends

Bane

Hero Terlemah di Game Mobile Legends - Bane

Ini adalah salah satu hero fighter yang juga tidak mempunyai damage tinggi. Tetapi hero tersebut sangat baik sekali dalam melakukan push tower sebab bisa memberi skill ultimate kapal terbang yang dapat langsung menyerang tower tersebut. Skill 2 bane juga bisa memberi healing pada rekan – rekannya apabila ada di lingkaran genting bane. Tapi demikian, hero ini dianggap kurang efektif apabila digunakan pada Ranked Mode. Hero tersebut cukup lemah dan tak mempunyai damage tinggi untuk sekelas fighter.

Vexana

Hero Terlemah di Game Mobile Legends - Vexana

Ini adalah hero Mage yang sebetulnya sangat bagus, tetapi entah kenapa sekarang sudah sangat jarang sekali menemukan tim yang menggunakan Vaxena, terutama pada Rank Epic ke atas. Hero ini tak memiliki kemampuan kabur yang baik pada saat dikejar lawan. Skill 1 nya bahkan tergolong pendek dan skill 2 sangat mudah dihindari. Skill ultimatenya hanya bagus pada saat digunakan ketika musuh sedang sekarat sehingga hero Vexana bisa dalam sekejap saja membunuhnya.

Nah, itulah 3 hero terlemah di game Mobile Legends yang bisa kami informasikan. Semoga informasi yang sudah kami bagikan diatas bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password