3 Hero Carry Paling Mematikan di DotA 2

Hero Carry Paling Mematikan di DotA 2

Styleintech.com – Ini adalah game bergenre MOBA yang memang paling digemari para gamer, sebab gameplay dan berbagai fitur yang ditawarkannya sangat seru dan asyik untuk selalu dimainkan. Sampai saat ini sudah ada 113 Hero dengan berbagai kemampuan yang bisa dibilang unik bahkan ada juga hero Carry paling mematikan di DotA 2.

Dalam DotA 2 Carry adalah tipe hero dengan daya serang yang tinggi dan jadi yang terbaik. Hero dengan tipe ini sering jadi tumpuan tim untuk bisa menang dalam suatu pertandingan, sebab bisa membalikkan keadaan diparuh akhir pertandingan. Untuk itu berikut ini 3 Hero Carry paling mematikan di DotA 2 yang bisa Anda jadikan pilihan terbaik saat bermain game DotA 2.

3 Hero Carry Paling Mematikan di DotA 2

Phantom Assassin

Phantom Assassin

Tak hanya jadi yang terbaik, akan tetapi Hero Phantom Assassin ini juga jadi yang paling populer saat ini. Alasannya adalah sejumlah avatar yang tampak sangat keren, Hero ini memang mempunyai skill mematikan yang sangat bagus. Skil Blink Strike Hero ini nantinya akan dapat meningkatkan Attack Speed hingga 130, sekaligus membuat Hero tersebut berpindah langsung menuju target dan ini adalah awal dari kengerian dimulai. Skil lain yang dimilikinya adalah Coup de Grace yang nantinya mampu memberi damage kritikal hingga 450 persen pada banyak kejadian.

Baca Juga : Gamer DotA 2 dengan MMR Tertinggi

Moon Rider

Moon Rider

Moon Rider merupakan salah satu jenis Hero yang juga wajib masuk dalam daftar Hero Carry terbaik dan paling mematikan di DotA 2. Pasalnya Hero satu ini memiliki skil pasif yang dapat meningkatkan damage dalam jumlah yang sangat besar. Jika dipadukan dengan skil Moon Glaive, maka Hero ini dapat melakukan pushing yang cepat. Pastinya Anda juga bisa mendapat beberapa item penambah damage, seperti Butterfly dan Manta Style Monkey King Bar.

Anti Mage

Anti Mage

Ini adalah salah satu Hero Carry terbaik dan yang paling mematikan saat ini berkat skil serta talent yang dimilikinya. Skil Mana Break adalah yang paling ditakuti hampir semua Hero sebab tak hanya akan menguras MP lawan, juga memberi bonus damage sekitar 60 persen dari MP yang telah hilang.

Demikian informasi tentang 3 Hero Carry paling mematikan di DotA 2 yang bisa kami bagikan. Semoga bisa bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password