Hentikan Download Otomatis Android Dengan Trik Ini

Hentikan Download Otomatis Android Dengan Trik Ini

Styleintech.com – Anda pernah mengalami masalah tiba – tiba ponsel android download sendiri? Jika Anda mengalami masalah yang sedemikian rupa tentunya Anda wajib mencari solusinya untuk hentikan download otomatis android.

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan berikan tips dan trik sebagai solusi untuk Anda bagaimana cara tepat hentikan download otomatis android. Melalui cara ini Anda bisa menghentikan download otomatis di android dengan sangat cepat, tepat dan tanpa hambatan. Yuk langsung saja cek tips dan triknya berikut ini!

Trik Hentikan Download Otomatis Android

Hentikan Download Otomatis Android

Berikut ini beberapa trik hentikan download otomatis android yang Anda dapat coba terapkan diantaranya :

Hapus segera semua aplikasi aneh

Trik pertama yang perlu dilakukan adalah dengan Anda hapus semua aplikasi aneh yang ada di ponsel android Anda. Dalam hal ini Anda bisa lihat beberapa jenis aplikasi yang Anda miliki saat ini. Jika memang Anda rasa bahwa ponsel memiliki beberapa aplikasi aneh yang sebelumnya belum pernah Anda lihat dan Anda belum pernah merasa mendownloadnya, maka bisa jadi ini adalah aplikasi yang menyebabkannya.

Scan dengan aplikasi antivirus

Coba untuk Anda pasang aplikasi antivirus android dan mulai Anda lakukan proses scanning. Jika memang ternyata hasil scanning yang kamu lakukan ditemukan sebuah kejanggalan, maka Anda langsung pilih fix it atau remove it supaya masalah kejanggalan kamu bisa selesai.

Hold and action

Jika ingin mencoba cara ini, yang perlu Anda lakukan adalah tunggu sampai muncul pemberitahuan download pada notifikasi bar. Kemudian langsung klik dan tahan, nantikan opsi info aplikasi. Tekan opsi dan nantinya Anda akan dibawa menuju pengaturan aplikasi. Anda bisa lihat jenis aplikasi apa yang melakukan hal tersebut. Jika memang aplikasi ini tergolong sebuah aplikasi sistem, Anda bisa hiraukan hal ini. Tetapi jika sebaliknya atau aplikasi yang muncul ternyata sebuah aplikasi yang tidak dikenal, maka Anda bisa langsung klik hapus dan copot pemasangan.

Itulah beberapa tips hentikan download otomatis android yang dapat Anda terapkan. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat.

Baca Juga : Tanpa Aplikasi Tambahan Berikut Tips Ampuh Perkuat Sinyal Android

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password