Harga Samsung Galaxy J7 Core dan Spesifikasi Terbaru 2018

Harga Samsung Galaxy J7 Core

Styleintech.com – Salah satu hal yang patut disayangkan adalah Samsung Galaxy J7 Core ini masih menggunakan body plastik dan mempunyai desain jadul yang bisa dijumpai pada Samsung Galaxy J7 generasi pertama. Untungnya, Samsung sudah optimalkan performa Galaxy J7 Core dengan menghadirkan komponen hardware terbaru dan dilengkapi pula dengan layar seluas 5.5 inch yang jadi ciri khas seri Galaxy J7. Mau tahu informasi lengkapnya tentang harga Samsung Galaxy J7 Core dan spesifikasi terbaru 2018? Mari simak selengkapnya dibawah ini.

Harga Samsung Galaxy J7 Core dan Spesifikasi Terbaru 2018

Harga Samsung Galaxy J7 Core

Samsung Galaxy J7 Core tawarkan layar berkualitas tinggi yang didukung oleh panel Super AMOLED Display dan resolusi HD 720 x 1.280 pixel. Dimana layar tersebut dibentangkan seluas 5.5 inch, sehingga hasilkan kerapatan hingga ~267 ppi. Tak ada perlindungan anti gores jadi Anda harus beli tempered glass ataupun screen guard. Di bagian belakang body smartphone ini sudah ada baterai berkapasitas 3.000 mAh yang terbilang awet dan dapat penuhi kebutuhan daya baterai selama seharian penuh.

Harga Samsung Galaxy J7 Core

Harga Samsung Galaxy J7 Core

Baca juga : Harga Samsung Galaxy J2 2017 dan Review Spesifikasi Terbaru 2017

Lalu untuk dapur pacunya sendiri Samsung Galaxy J7 Core andalkan prosesor Octa Core 1.6GHz Cortex A53 yang asalnya dari chipset Exynos 7870 Octa. Namun sangat disayangkan sekali smartphone ini hanya mempunyai RAM 2GB. Kemudian untuk sistem operasinya Samsung Galaxy J7 Core telah mengadopsi OS Android Nougat versi 7.0 yang menjadikan kinerja multitasking jadi semakin stabil dan optimalkan ketahanan daya baterai pada saat bermain game.

Harga Samsung Galaxy J7 Core

Untuk sektor fotografi, Samsung bekali Galaxy J7 Core berlensa 13MP dan 5MP. Sementara itu dari segi harga, Samsung Galaxy J7 Core dibanderol sebesar Rp 2.599.000,00. Namun buat Anda yang kesulitan untuk bisa membeli smartphone tersebut kami sarankan agar Anda membelinya di AKULAKU. Alasannya adalah karena semua yang Anda inginkan, ada di aplikasi AKULAKU. AKULAKU adalah kartu kredit online terbaik yang memungkinkan Anda untuk kredit apapun dan dimana pun, termasuk halnya kredit smartphone Samsung Galaxy J7 Core.

Demikian informasi tentang harga Samsung Galaxy J7 Core dan spesifikasi terbaru 2018. Semoga bisa bermanfaat.

 

Ingin mendapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia?
Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password