Review Harga Polytron Zap 6 Power Terbaru 2017 dan Spesifikasinya

Polytron Zap 6 Power

Styleintech.com – Polytron Zap 6 Power adalah salah satu smartphone lokal yang hadir dengan dukungan baterai berkapasitas monster dan diperkuat lagi oleh spesifikasi hardware yang berkecepatan tinggi. Sehingga cocok sekali buat Anda yang gemar sekali menonton film ataupun bermain game – game berat dalam waktu lama. Bahkan bisa dikatakan, Polytron Zap 6 Power ini adalah satu – satunya smartphone buatan dalam negeri yang mempunyai baterai dengan kapasitas 5.800 mAh. Tak hanya baterai berkapasitas jumbo, smartphone ini juga tawarkan dapur pacu yang powerfull. Dimana didalamnya sudah ada prosesor 64 Bit dan mendukung jaringan 4G LTE yang membuatnya bisa diandalkan untuk bermultitasking dengan sangat lancar.

Review Harga Polytron Zap 6 Power Terbaru dan Spesifikasinya

Polytron Zap 6 Power

Hadirnya baterai dengan kapasitas jumbo tentu bisa tingkatkan ketahanan pada smartphone satu ini saat digunakan mengakses internet dan juga bermain game. Bahkan Anda juga akan semakin dimanjakan lagi oleh performa powerfull yang asalnya dari chipset MediaTek 6735A. Yang mana di bagian dalamnya sudah ada prosesor 64 Bit Quad Core berkecepatan 1.3GHz Cortex A53. Meskipun clock speednya masih belum Octa Core, tapi performanya sangat bisa Anda andalkan. Sebab akan dipadukan dengan GPU Mali T720 dan RAM 2GB.

Polytron Zap 6 Power

Baca juga : Review Spesifikasi Vivo Y69 Terbaru 2017

Spesifikasi hardware yang dibawanya sudah sangat sebanding dengan harga Polytron Zap 6 power yang ditawarkan sebesar Rp 2 jutaan. Menariknya lagi, smartphone satu ini juga sudah didukung oleh sistem operasi Android Lollipop versi 5.1 yang tawarkan antarmuka Fira OS. Kemudian untuk layarnya sendiri sudah dibentangkan seluas 5 inch dengan resolusi HD 720 x 1.280 pixel. Tidak hanya mempunyai layar dengan resolusi tinggi. Layar smartphone tersebut juga didukung teknologi IPS Display dengan sudut pandang yang lebih luas dan tajam. Mengenai kamera, smartphone Polytron ini menawarkan kamera berlensa 5MP di bagian depan dan 8MP di bagian belakang yang sudah dilengkapi pula dengan fitur LED Flash dan Auto Focus.

Polytron Zap 6 Power

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang review harga Polytron Zap 6 Power terbaru 2017 dan spesifikasinya. Semoga informasi yang sudah kami bagikan diatas dapat bermanfaat.

Dapatkan promo harga terbaik untuk Smartphone Polytron dengan cara mengisi form dibawah ini!

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password