Harga Acer Aspire V15 Nitro Terbaru 2017 dan Spesifikasinya

Acer Aspire V15 Nitro

Styleintech.com – Laptop yang satu ini diriliskan khusus untuk membidik pasar game kelas menengah atas di Indonesia. Sebab Acer Aspire V15 memiliki performa yang bisa dibilang sangat membuat orang takjub. Tidak hanya performanya saja yang ditonjolkan, penampilan grafis layar laptop tersebut juga sangat diperhatikan dalam prosesnya. Walaupun demikian, ukuran layar laptop ini yang lumayan besar yakni berukuran 15.6 inch menjadikan dimensi Acer Aspire V15 juga meningkat secara keseluruhan, sehingga kurang nyaman jika ingin dibawa kemana – mana. Tetapi, laptop tersebut sangat cocok digunakan sebagai pengganti PC desktop gaming replacement. Untuk informasi lebih lanjut, silakan simak ulasannya dibawah ini.

Baca juga : 3 Laptop Gaming High-End Terpopuler dan Terbaik di Dunia

Harga Acer Aspire V15 Nitro Terbaru 2017 dan Spesifikasinya

Acer Aspire V15 Nitro

Harga Acer Aspire V15 Nitro untuk gaming ini sebesar Rp 13.900.000,00. Dimana laptop tersebut menggunakan prosesor Intel Core i7 6700HQ generasi Skylake Quad Core yang bisa berlari dengan kecepatan 2.6GHz dengan TurboBoost maksimal 3.5GHz. Tak jauh berbeda dengan kebanyakan laptop lainnya, laptop ini bisa digunakan untuk bermain game – game berat tanpa lag sama sekali.

Acer Aspire V15 Nitro

Selain itu, Acer Aspire V15 Nitro juga didukung dengan performa RAM yang cukup mengerikan. Laptop ini diperkuat lagi oleh memori RAM sebesar 8GB DDR4 yang bisa diperbesar hingga 32GB jika diperlukan sebab sudah dilengkapi dengan dua slot SODIMM. Mengetik dengan menggunakan keyboard laptop satu ini pastinya akan memiliki pengalaman yang lebih menyenangkan. Sebab desain layout keyboard laptop tersebut benar – benar di desain sedemikian rupa untuk memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Jenis keyboardnya adalah Keyboard Chiclet.

Acer Aspire V15 Nitro Gaming

Selain performa laptop yang bisa Anda ibaratkan seperti mobil balap, ternyata performa grafis laptop ini juga tidak boleh dikesampingkan. Sebab pada dasarnya laptop tersebut memang ditujukan khusus untuk pasar gaming di Indonesia. Jadi Acer Aspire V15 Nitro sudah dilengkapi pula dengan kartu grafis Intel NVIDIA GeForce GTX 950M yang mempunyai kapasitas VRAM 4GB DDR3/GDDR5 1.8GHz hingga 5GHz dengan antarmuka memori 128 Bit.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang harga Acer Aspire V15 Nitro terbaru 2017 dan spesifikasinya. Semoga bermanfaat.

 

Dapatkan promo harga terbaik untuk Laptop Acer dengan cara mengisi form dibawah ini!

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password