Gigabyte Aero Series, Inilah 3 Laptop Gaming Paling Tipis Terbaik 2017

Laptop Gaming Paling Tipis

Styleintech.com – Untuk penuhi kebutuhan kuliah ataupun kerja, saat ini tak bisa dipungkiri lagi jika kita semua membutuhkan yang namanya laptop canggih. Sebab memang sekarang jaman sudah serba teknologi. Nah, buat Anda semua nih yang kebetulan sedang mencari laptop, berikut ini kami rekomendasikan 3 laptop gaming paling tipis Gigabyte Aero Series yang bisa Anda pilih.

Gigabyte Aero Series, inilah 3 Laptop Gaming Paling Tipis Terbaik 2017

Gigabyte Aero 15X

Laptop Gaming Paling Tipis - Gigabyte Aero 15X

Ini adalah laptop andalan Gigabyte Aero Series. Performa laptop tersebut memang sudah sangat maksimal, sebab disematkan kartu grafis yang tangguh dari NVidia GeForce GTX 1.070 Max Q. dengan kartu grafis inilah semua game baru dilibas dengan 60 FPS ke atas. Menariknya lagi, laptop tipis tersebut juga memiliki tampilan yang super keren dengan menggunakan keyboard Gigabyte RGB Fusion. Bahkan layarnya juga sudah sangat cerah sebab mendapatkan X Rite Pantone Display Color Certification. Lalu untuk harga, Gigabyte Aero 15X tersebut dibanderol sebesar Rp 33 juta rupiah.

Baca juga : Rekomendasi Laptop Gaming Harga 3 Jutaan Terbaik 2017

Gigabyte Aero 15W

Laptop Gaming Paling Tipis - Gigabyte Aero 15W

Lalu yang berikutnya ada adiknya yakni Gigabyte Aero 15W. Disini Anda masih tetap mendapat fitur – fitur premium seperti halnya super tipis dan ringan, layarnya juga lebih luas dengan desain ultra slim bezel. Kemudian ada pula keyboard yang bergaya Gigabyte RGB Fusion. Yang membuatnya berbeda adalah Anda bisa mendapatkan kartu grafis NVidia GeForce GTX 1.060. Kemudian untuk segi harga, Gigabyte Aero 15W ini dibanderol sebesar Rp 28 juta rupiah.

Gigabyte Aero 14W

Laptop Gaming Paling Tipis - Gigabyte Aero 14W

Dan yang terakhir ini adalah Gigabyte Aero 14W yang masih sama seperti sebelumnya, yakni menggunakan kartu grafis NVidia GeForce GTX 1.060 yang pasti performanya lebih dari cukup untuk digunakan ngegame sehari – hari. Berbeda halnya dengan seri sebelumnya, laptop satu ini hanya dibekali layar seluas 14 inch. Tetapi resolusinya lebih luas yakni 2.560 x 1.440 pixel yang bisa Anda dapatkan seharga Rp 26 juta rupiah.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang Gigabyte Aero Series, inilah 3 laptop gaming paling tipis terbaik 2017. Semoga informasi yang sudah kami bagikan diatas bermanfaat.

Dapatkan promo harga terbaik untuk Laptop Gigabyte dengan cara mengisi form dibawah ini!

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password