Gara – Gara Video Game 4 Orang ini Mendadak Jadi Tajir, Siapa Sajakah Itu?

Gara-Gara Video Game 4 Orang Ini Mendadak Jadi Tajir

Styleintech.com – Video game saat ini memang tak hanya jadi sarana hiburan yang menarik dan mengasyikkan. Sekarang video game sudah dapat digunakan sebagai sarana untuk menghasilkan uang atau bahkan jadi jutawan. Ini bukanlah sebuah lelucon belaka, karena faktanya sudah ada banyak sekali orang di luar sana yang telah berhasil sukses berkat video game. Semua itu pastinya juga dari hasil kerja keras yang mereka lakukan. Siapa sajakah itu? Berikut ini 4 orang yang mendadak jadi tajir hanya gara – gara video game yang harus Anda tahu.

Gara – Gara Video Game 4 Orang Ini Mendadak Jadi Tajir

Carlos ‘Ocelote’ Rodriguez

Gara-Gara Video Game 4 Orang Ini Mendadak Jadi Tajir - Carlos 'Ocelote' Rodriguez

Game satu ini berhasil hasilkan uang hingga $950 ribu per tahun pada saat usianya masih menginjak 24 tahun. Gamer League of Legends tersebut mengatakan pada media Spanyol bila penghasilannya tersebut asalnya dari paduan kemenangan yang didapatkan pada turnamen, haji, pendapatan barang dagangan, bayaran live stream dan sponsor.

Johnathan ‘Fatal1ty’ Wendel

Gara-Gara Video Game 4 Orang Ini Mendadak Jadi Tajir - Johnathan 'Fatal1ty' Wendel

Ia adalah salah satu gamer pro yang bisa dibilang cukup terkenal sekali. Pria ini mulai jajaki dunia gaming tahun 1999, untuk bersaing pada Liga Profesional Cyberathlete dan memenangkan gelar untuk game seperti halnya Alien vs Predator 2, Doom 3, dan juga Painkiller. Kurang lebihnya selama 13 tahun ia mencatat rekornya untuk uang yang paling banyak pernah ia menangkan yakni sekitar $454.919.

Baca juga : 3 Tokoh yang Paling Dihormati di Dunia Game, Pecinta Game Harus Tahu!

Lee ‘NaDa’ Yun-Yeol

Gara-Gara Video Game 4 Orang Ini Mendadak Jadi Tajir - Lee 'NaDa' Yun-Yeol

Pri asal Korea ini juga jadi salah satu gamer StarCraft yang paling terkenal sepanjang masa. Di tahun 2007 lalu menandatangani kontrak sebesar $690 ribu dengan WeMadeFox. Luar biasanya lagi jumlah sebesar itu ternyata tidak termasuk hadiah dari turnamen yang telah ia menangkan, yang berjumlah $247.761.

Katherine ‘Mystik’ Gunn

Gara-Gara Video Game 4 Orang Ini Mendadak Jadi Tajir - Katherine 'Mystik' Gunn

Menjadi salah satu gamer wanita yang paling terkenal ia secara kompetitif bermain game Dead or Alive 4 dan Halo – Reach juga mendapat penghasilan hingga $122 ribu hanya dalam 3 turnamen saja. Bahkan ia juga jadi wanita pertama yang memenangkan seri Reality Show SyFy WCG Ultimate Gamer dan berhasil meraup keuntungan hingga $100 ribu.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang gara – gara video game 4 orang ini mendadak jadi tajir. Semoga bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password