Hanya Bermodal Ikut Turnamen, Gamer Ini Menjadi Kaya Raya

Gamer Kaya Raya

Styleintech.com – Ada yang berubah dari fungsi smartphone saat ini. Coba ingat lagi, berapa orang yang memakai smartphone seperti fungsi aslinya, hampir tak ada. Saat memakai smartphone, kebanyakan yang dibuka yaitu media sosial dan game. Selebihnya mungkin seperti berkirim pesan. Khusus untuk game, smartphone sepertinya menjadi perangkat yang tepat untuk memainkan. Tak cuma itu, dari aktivitas main game, beberapa orang bahkan bisa mendapat pemasukan yang luar biasa banyak. Para gamer ini biasanya mendapat hadiah uang dari turnamen yang diikuti.

Saahil Arora

Gamer Kaya Raya - Saahil Arora

Menggunakan nama panggung ‘UNIVeRsE’, Saahil Arora meraup banyak hadiah dari turnamen game yang diikuti. Secara keseluruhan, pria asli India yang menetap di Amerika ini pernah ikut 39 turnamen tingkat dunia. Hadiah yang dikumpulkan tak main-main, totalnya hampir 2 juta dolar.

Saahil merupakan gamer professional yang kerap diundang untuk mencoba game keluaran baru. Karena statusnya ini, Saahil menyandang sebagai gamer dengan bayaran paling tinggi di dunia. Game favorit yang dimainkan yaitu Dota 2 dan pernah menjadi juara dua kali khusus game ini.

Baca juga : Gara – Gara Video Game 4 Orang ini Mendadak Jadi Tajir, Siapa Sajakah Itu?

Peter Dager

Gamer Kaya Raya - Peter Dager

Berasal dari Amerika, Peter Dager punya nama panggung ‘ppd’ yang merupakan kependekan ‘peterpandam’. Secara keseluruhan, Peter sudah terlibat 33 turnamen skala internasional. Total hadial yang dikumpulkan hampir sama Saahil Arora. Bedanya hanya digit di belakangnya.

Game yang dimainkan yaitu Dota 2, setelah sebelumnya pernah mencoba WanteD, Stay Free, dan Super Strong Dinosaurs. Pemasukan tiap tahun bisa mencapai 2 juta dolar. Peter pernah menjuarai turnamen bergengsi seperti kejuaraan dunia game E-sport tahun 2014.

Kurtis Ling

Gamer Kaya Raya - Kurtis Ling

Sedikit bergeser ke Kanada, ada gamer bernama Kurtis Ling dengan nama panggung ‘aui_2000’. Jumlah turnamen yang pernah diikuti oleh Kurtis terbilang banyak, mencapai 47. Dari aktivitasnya ikut berbagai turnamen ini, Kurtis mendapat pemasukan mencapai 1,8 juta dolar.

Game yang dimainkan Kurtis yaitu Dota 2, dan pernah memenangi turnamen Dota tingkat dunia tahun 2012. Kurtis termasuk game tester professional, dan banyak perusahaan yang memakai jasanya. Setidaknya, Kurtis sudah mengoleksi 6 titel juara dan banyak penghargaan lain.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password