Game VR dan Teknologi Baru yang Dikembangkan Valve, Apa Saja?

Game VR dan Teknologi Baru yang Dikembangkan Valve

Styleintech.com – Valve terlihat sangat total dalam mengembangkan game VR AAA dengan kemungkinan menerapkan teknologi baru. Ketika melakukan konferensi di kantor Valve di Seattle, pendiri perusahaan Gabe Newell membeberkan rencana yang menjadi tujuan perusahaan dalam hal virtual reality.

Pembiacaraan menekankan secara signifikan bahwa beberapa proyek sedang dalam proses pengerjaan. Dan apa yang dilakukan sekarang adalah mendesain hardware dan pada saat yang bersamaan juga mendesain software. Ini adalah tentang VR yang memungkinkan untuk diterapkan.

Game VR dan Teknologi Baru yang Dikembangkan Valve

Ini bisa memberi sesuatu yang lebih baik dalam hal hiburan untuk banyak orang. Berdasarkan dari pengakuannya, bisa disimpulkan dengan jelas bahwa Newell percaya Valve punya tanggung jawab pada industri ini untuk menghasilkan teknologi baru dan konten baru.

Baca juga : Pilihan Game PSVR Terbaik yang Wajib Kamu Coba

Ada tiga game besar yang direncanakan keluar, dan tinggal menunggu waktu untuk membuatnya jadi kenyataan. Saat ini, semua pengembang game sedang belajar secara positif dan negatif dari apa yang bisa diberikan, yang mana ini merupakan tujuan dari ekosistem VR.

Newell menyatakan sikap optimis untuk masa depan dari teknologi virtual reality, dan membuat prediksi yang mencengangkan. Pengembang ikonik ini percaya bahwa PC bisa menjadi alat untuk membuat room-scale menjadi house-scale dalam beberapa tahun mendatang.

Game VR dan Teknologi Baru yang Dikembangkan Valve

Perangkat wireless menjadi semakin lebih siap, dan pengenalan posisi gerak menjadi semakin akurat, dan pengguna secara teori dapat mengunci room-scale secara bersamaan untuk membentuk area VR. Siapa tahu, pemain bisa menciptakan ruang virtual secara pribadi dalam beberapa tahun mendatang.

Akan sangat menyenangkan jika melihat Valve jadi pemimpin dengan membawa konten AAA hingga ke dalam hardware virtual reality buatannya. Jika ada yang bisa menyempurnakan format ini, mungkin hanya Valve yang bisa. Inilah yang membuat Valve lebih maju sebagai pengembang game VR.

Tentu akan jadi sesuatu yang menarik untuk melihat judul apa yang akan dirilis untuk membuat virtual reality makin maju ke depan. Banyak yang berpikir bahwa VR punya sesuatu yang sangat revolusioner untuk jadi standar baru dalam dunia teknologi. Lalu, apa yang lebih baik dari virtual reality?

 

Mau Voucher Game GRATIS dari Styleintech?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini dengan lengkap!

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password