3 Game RPG Underrated Paling Seru, Gamer Wajib Mainkan Game Ini!

Game RPG Underrated

Styleintech.com – Apabila Anda suka sekali bermain game RPG, pastinya Anda sudah sangat kenal dengan game sekelas Seven Knight, Final Fantasy, Ragnarok, dan game – game terkenal bergenre sama lainnya. Akan tetapi, diantara game – game RPG yang terkenal tersebut ternyata ada juga game dengan genre sama yang kurang diminati para gamer. Bahkan ada diantaranya yang mungkin namanya saja belum pernah Anda dengar sama sekali. Padahal gameplay yang ditawarkannya tak kalah seru dan menariknya. Mau tahu game RPG underrated apa saja yang paling seru? Simak ulasannya dibawah ini.

3 Game RPG Underrated Paling Seru

Jade Empire

Game RPG Underrated - Jade Empire

Ini adalah game genre RPG yang diriliskan oleh developer yang sama dengan game terkenal seperti Mass Effect dan Dragon Age, yakni BioWare. Entah kenapa game Jade Empire ini disebut – sebut sebagai salah satu game yang paling minim perhatian, bahkan sering sekali dianggap remeh. Meskipun jalan ceritanya cukup seru, ditambahkan lagi grafis serta karakter yang kuat.

Baca juga : Ini Alasan Gamer Wajib Cobain Game RPG Jepang

Arx Fatalis

Game RPG Underrated - Arx Fatalis

Game satu ini juga tak begitu mendapat sambutan hangat untuk perilisannya. Tak banyak yang tertarik untuk memainkan game bergenre RPG tersebut. Padahal game Arx Fatalis ini bercerita mengenai seseorang yang sedang kehilangan ingatan dan terbangun di sebuah tempat yang cukup kecil dengan mempunyai alur cerita yang cukup baik. Beberapa gamer yang sudah pernah memainkannya juga memberi review yang positif. Akan tetapi game ini tetap saja ada di deretan game RPG underrated jika dibandingkan dengan game terkenal lainnya.

Divine Divinity

Game RPG Underrated - Divine Divinity

Kemudian untuk game RPG satu ini juga dipandang aneh hanya karena nama yang diusungnya. Larian Studios selaku developer mungkin sudah melakukan kesalahan dengan memberikan judul yang memiliki arti keilahian ilahi pada sebuah game yang mempunyai desain sangat bagus tersebut. Grafis yang dibawanya pun juga menawan, serta suara yang realistis. Mungkin saja gamer sudah terlanjur tidak suka dengan judul yang diberikan, sehingga memilih tidak memainkan game tersebut sama sekali.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang 3 game ROG underrated paling seru. Semoga bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password