Game Populer yang Gunakan Sistem Microtransaction

Game Populer

Styleintech.com – Belakangan ini microtransaction memang jadi bahan perbincangan di seluruh gamer, baik itu di dunia nyata ataupun internet. Hal ini karena didalamnya ada Microtransaction yang katanya sudah sangat keterlaluan. Game yang dimaksudkan tersebut adalah Star Wars Battlefront 2. Tapi yang akan kami bahas kali ini bukan game dari EA. Kami akan berikan Anda sebuah informasi tentang game populer lainnya yang gunakan sistem tersebut. Penasaran? Langsung saja simak ulasannya dibawah ini.

Game Populer yang Gunakan Sistem Microtansaction

Star Wars Battlefront 2

Game Populer - Star Wars Battlefront 2

Bisa dibilang ini adalah game yang jadi puncak kemarahan para gamer di dunia. Tak hanya bagi kalangan yang suka game Star Wars saja, tetapi semua orang juga ikut mengecam EA. Alasannya adalah karena yang dilakukan oleh EA pada gamenya tersebut memang sudah sangat keterlaluan. Microtransaction tampak seperti pay to win, dimana yang memiliki yang akan jadi lebih unggul dalam permainannya.

Call of Duty : World War 2

Game Populer - Call of Duty World War 2

Salah satu game dari Activition ini sepertinya juga mengikuti apa yang dilakukan EA. Lewat game Call of Duty : World War 2 ternyata ada sistem Microtransaction. Points ini bisa digunakan untuk membeli supply drop ataupun zombie mode gamenya dengan uang asli.

Baca juga : Game Misteri X-Files Akan Segara Hadir Februari 2018 untuk Smartphone

Team Fortress 2

Game Populer - Team Fortress 2

Selain itu ada juga gaem Team Fortress 2, dimana pemainnya bisa membeli kunci dengan uang asli. Kunci tersebut bisa digunakan untuk membuka peti yang isinya ada berbagai macam senjata, aksesoris, dan lain – lain. Tak hanya itu, ternyata dalam hal ini game Team Fortress 2 juga memiliki beberapa cara untuk bisa hasilkan uang sendiri.

Assassin’s Creed Origins

Game Populer - Assassin’s Creed Origins

Ini adalah salah satu game populer dari Ubisoft yang ternyata juga mempunyai sistem ini. Dalam game tersebut, pemainnya bisa beli berbagai item, seperti aksesoris, senjata, ability dan lain sebagainya. Tetapi disini, Microtransactionnya sama sekali tak mengganggu story game dan ini benar – benar Microtransaction yang dapat dikatakan sehat.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang game populer yang gunakan sistem Microtransaction. Semoga informasi diatas bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password