Berbahaya Bagi Anak – Anak, 3 Game ini Menyuruh Pemainnya untuk Melakukan Bunuh Diri

Game Ini Menyuruh Pemainnya untuk Melakukan Bunuh Diri

Styleintech.com – Seperti yang Anda tahu, game yang dibuat oleh para developer gamer ini umumnya menawarkan jalan cerita mengenai petualangan di suatu tempat atau bisa juga mengenai aksi yang lebih ekstrim, seperti halnya aksi kriminalitas. Namun pada kenyataannya ternyata berbeda dengan beberapa game berikut ini, dimana game-game tersebut menjadikan bunuh diri sebagai plot utamanya.

Bisa dibilang video game yang dibuat tersebut telah bergeser dari game yang semulanya baik untuk anak – anak kini jadi sesuatu yang cukup berbahaya bagi anak – anak. Nah, kali ini kami akan bahas 3 game yang erat kaitannya dengan bunuh diri. Apa saja?

3 Game Ini Menyuruh Pemainnya untuk Melakukan Bunuh Diri

Indigo Prophecy

Game Ini Menyuruh Pemainnya untuk Melakukan Bunuh Diri - Indigo Prophecy

Game pertama bernama Indigo Prophecy, dimana game tersebut dibuat untuk menjadikan pemainnya menguasai Lucas yang merupakan seorang pemuda yang sedang melarikan diri dari kejaran polisi setelah membunuh pria di kamar mandi. Pemain harus jaga kesehatan mental Lucas dan tak biarkannya mati dalam depresi berat. Alasannya adalah karena depresi Lucas ini akan mendorongnya untuk bunuh diri, yang pasti akan mengarahkan ke awal permainan.

Baca juga : Sangat Berbahaya, Ternyata Ini Game yang Mengandung Unsur Illuminati

The Static Speaks My Name

Game Ini Menyuruh Pemainnya untuk Melakukan Bunuh Diri - The Static Speaks My Name

Game horor indie satu ini akan menuntuk pemainnya untuk mengetahui kehidupan pria yang memiliki nama Jacob Emholtz. Ia adalah seorang pria yang telah menyelesaikan urusannya sebelum akhirnya membunuh dirinya sendiri. Ia tak hanya akan membunuh dirinya sendiri, akan tetapi juga Anda sebagai pemain akan jadi orang yang memerintahkan ia untuk melakukan hal tersebut.

Silent Hill 2

Game Ini Menyuruh Pemainnya untuk Melakukan Bunuh Diri - Silent Hill 2

Silent Hill dalam game satu ini adalah tempat liburan favorit James Sunderland dengan almarhum istrinya. Sepanjang permainan, ia percaya bahwa Mary sudah meninggal selama 3 tahun tetapi sebetulnya Mary meninggal baru beberapa jam sejak ia membunuhnya. Pembunuhan tersebut sepertinya memicu krisis identitasnya dan James pada akhirnya merasa bersalah hingga akhirnya kembali ke Silent Hill untuk membunuh dirinya sendiri.

Nah, itulah 3 game yang menyuruh pemainnya untuk melakukan bunuh diri yang bisa kami informasikan. Semoga informasi diatas bermanfaat.

 

Mau Voucher Game GRATIS dari Styleintech?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini dengan lengkap!

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password