Ketahui Fungsi Lain LED Flash Smartphone yang Perlu Anda Tahu

Fungsi Lain LED Flash Smartphone

Styleintech.com – Pada saat akan membeli sebuah smartphoen baru, pastinya ada banyak hal yang wajib Anda pertimbangkan, mulai dari prosesor, baterai, dan kamera. Bagi para pecinta fotografi, maka spesifikasi kamera ini adalah hal yang penting dan wajib diperhatikan. Minimal kamera smartphone yang bagus harus sudah mendapat dukungan fitur autofocus dan LED Flash. LED Flash ini sendiri berguna untuk memberi pencahayaan maksimal pada saat mengambil foto di ruang minim cahaya. Akan tetapi selain hal tersebut, masih ada fungsi lain LED Flash smartphone yang perlu Anda ketahui.

Ketahui Fungsi Lain LED Flash Smartphone yang Perlu Anda Tahu

Fungsi Lain LED Flash Smartphone

Proyektor

Pada saat Anda sedang camping dengan keponakan ataupun adik, maka Anda bisa menghibur mereka dengan menggunakan LED Flash smartphone. Caranya adalah dengan memproyeksikan gambar dari foto ataupun bayangan taman dengan menggunakan cahaya flash di smartphone.

Pengingat notifikasi

Dengan aplikasi Flash Notificatio di smartphone ini Anda bisa dengan mudahnya ubah LED Flash sebagai pengingat apabila ada notifikasi. Nanti setiap ada pesan, LED Flash tersebut akan menyala sesuai dengan pengaturan Anda.

Baca juga : Berapakah Batas Wajar Suhu Panas Smartphone?

Untuk ukur detak jantung

Tak perlu smartphone yang canggih dan sudah dibekali dengan sensor detak jantung untuk ketahui kesehatan jantung Anda. sebab di smartphone Android pun sudah ada aplikasi canggih yang nantinya akan bantu Anda dalam menghitung detak jantung hanya menggunakan bantuan LED Flash kamera. Ada aplikasi Instant Heart Rate, aplikasi tersebut memanfaatkan kamera dan LED Flash untuk pantau perubahan warna serta kecepatan aliran darah untuk hitung detak jantung Anda.

Sebagai senter

Pada saat Anda sedang terjebak gelapnya kondisi rumah ketika tiba – tiba terjadi pemadaman listrik, Anda tak perlu khawatir apabila smartphone Anda sudah dibekali dengan LED Flash. Disini Anda bisa menggunakannya untuk ubah smartphone tersebut sebagai senter. Tak perlu aplikasi khusus, sebab Google sudah benamkan fitur Touch LED Flash pada sistem operasi Android.

Nah, itulah tadi beberapa fungsi lain LED Flash smartphone yang perlu Anda tahu. Semoga informasinya bisa bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password