List Fitur di Video Game yang Ternyata Dulu Hanya Bug

Fitur di Video Game yang Ternyata Dulu Hanya Bug

Styleintech.com – Pada saat bermain game, pasti Anda juga pernah merasakan yang namanya bug? Ya, hal tersebut sudah pasti mengganggu, sehingga menjadikan pengalaman bermain game pun berkurang. Akan tetapi apa Anda juga sudah tahu bahwa dari sekian bug yang ada, ternyata ada beberapa yang dijadikan konten? Justru ada banyak bug populer sebab awalnya tidak disengaja. Nah, dibawah ini akan kami bagikan list fitur di video game yang ternyata dulunya adalah bug. Penasaran? Mari simak ulasan selengkapnya.

List Fitur di Video Game yang Ternyata Dulu Hanya Bug

Creeper

Anda pastinya sudah tahu dengan karakter Minecraft satu ini yang meledak bila didekati? Creeper adalah jenis kaktus hidup yang bakal meledak bila didekati dan sebetulnya hal tersebut merupakan kesalahan kode yang dilakukan sang kreator. Markus “Notch” Person adalah kreator dari Minecraft berkata, awalnya ia ingin buat seekor babi, tetapi ia tak mempunyai program untuk buat model babi dan menjadikannya dengan sebuah kode dengan cara mencampurkan angka. Tetapi dikarenakan kesalahan kode ia justru buat badan babi jadi panjang ke atas dan jadilah Creeper.

Fitur di Video Game yang Ternyata Dulu Hanya Bug - Creeper

Baca juga : Karakter Tokoh Dalam Video Game Ini Ternyata Asli Indonesia Lho!

Street Fighter Combo

Ini adalah fitur utama didalam tiap game genre fighting, Anda bisa lancarkan beberapa serangan hingga lawan bisa merespon. Dalam pengembangan game Street Fighter 1, developer temukan bug yang bisa menjadikan Anda lancarkan serangan secara terus-menerus. Bukannya menghapus bug tersebut, ia justru mengimpelementasikan ke dalam game dan ternyata disukai para gamer.

Fitur di Video Game yang Ternyata Dulu Hanya Bug - Street Fighter Combo

Police Chase

Rockstar selaku developer game GTA membuat prototype game Race n Chase yang mana Anda bisa jadi polisi atau kriminal. Tetapi saat masa pengetesan game tak begitu seru dan sangat mengecewakan, dan suatu hari gamenya rusak serta membuat sebuah bug yang mana menjadikan mobil polisi dalam game ini mengejar mobil kriminal secara agresif. Meskipun demikian, ternyata banyak gamer yang merasa suka, hingga akhirnya sang developer mengimplementasikan idenya tersebut ke dalam game baru.

Fitur di Video Game yang Ternyata Dulu Hanya Bug - Police Chase

Nah, itulah list fitur di video game yang ternyata dulu hanya bug bisa kami informasikan. Semoga bermanfaat.

 

Mau Voucher Game GRATIS dari Styleintech?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini dengan lengkap!

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password