Ini Dia Fitur Canggih Android, Ternyata iPhone Tak Memilikinya

Fitur Canggih Android Terbaru

Styleintech.com – Android dan juga IOS memang jadi dua platform yang bisa dibilang paling populer saat ini, dan sebagai pengguna smartphone pasti mustahil bila Anda tidak tahu keduanya. Oleh sebab itu, ada banyak pengguna yang kemudian memperdebatkan kehebatan diantara keduanya, walaupun secara fungsi sama, akan tetapi tak berarti keduanya tak akan memiliki perbedaan khusus. Hal yang demikian tersebut bisa ditemukan pada update sistem terbarunya, yakni pada Android O dan juga IOS 11. Tetapi, meskipun demikian IOS 11 ternyata tak banyak memberi perubahan yang signifikan. Hal tersebut juga ditambahkan beberapa alasan lain, seperti adanya fitur Android yang sampai saat ini masih belum ada di iPhone. Kira – kira apa saja fitur canggih Android yang tak dimiliki iPhone? Simak informasinya di sini!

Ini Dia Fitur Canggih Android, Ternyata iPhone Tak Memilikinya

Fitur Canggih Android

Multi Window Apps

Ini adalah salah satu fitur canggih miliknya Android yang ternyata iPhone tak memilikinya. Dengan adanya fitur tersebut pengguna bisa merasakan sendiri bila smartphone kesayangannya bisa jalankan aplikasi secara bersamaan.

Baca Juga : Fitur Terbaru Android Nougat Panic Mode Untuk Keamanan Smartphone Anda

Advanced Notification Control

Walaupun banyak pengguna yang meminta perubahan, fitur satu ini jadi salah satu fitur yang sama sekali tak tersentuh dalam IOS 11. Hingga sekarang, notifikasi di iPhone tetap memunculkan pemberitahuan individual, yang tetap jadikan penampilan notifikasi di iPhone tampak berantakan. Lain halnya dengan smartphone Android yang sudah mengusung fitur Advanced Notification Control yang jadikan pemberitahuan dari satu aplikasi yang sama dalam panel satu header. Tentu saja akan menjadikan penampilan notifikasi di smartphone Android jadi lebih rapi lagi.

On Device Call Recording

Walaupun fitur canggih satu ini sudah tersedia lama di smartphone Android, akan tetapi sampai sekarang pun masih belum ada di iPhone. Meski ada banyak yang beranggapan bila merekam panggilan termasuk tindakan melanggar hukum, akan tetapi ada kalanya fitur tersebut jadi sangat penting untuk disematkan di smartphone.

Demikian informasi tentang fitur canggih Android ternyata iPhone tak memilikinya. Semoga informasi yang kami bagikan diatas bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password