5 Film Animasi Terbaik dari Berbagai Negara, Indonesia Salah Satunya

Film Animasi Terbaik dari Berbagai Negara

Styleintech.com – Tak jauh berbeda dengan teknologi smartphone yang semakin hari semakin canggih dibuatnya, teknologi grafis pun tak mau ketinggalan untuk memberikan yang terbaik. Perkembangan komputerisasilah yang jadi penyebab utama film animasi kian berkembang cukup pesat, sehingga ada banyak hasilkan film animasi terbaik yang unik – unik. Basis penontonnya pun tak kalah banyak dengan film live action. Nah, berikut ini setidaknya ada 5 film animasi terbaik dari berbagai Negara dan Indonesia salah satunya.

5 Film Animasi Terbaik dari Berbagai Negara, Indonesia Salah Satunya

Chicken Run (Inggris)

Chicken Run

Awal tahun 2000 lalu para pecinta film animasi sangat dimanjakan sekali dengan hadirnya Chicken Run ini. Film animasi tersebut telah sukses menyita perhatian melalui aksi – aksi heroik para ayam betina.

The Little Prince (Perancis)

The Little Prince

Lalu untuk film yang satu ini mengusung genre drama yang sangat fantasi. The Little Prince diriliskan tahun 2015 lalu yang sukses membuat banyak penontonnya meneteskan air mata haru. Menceritakan mengenai petualangan kakek dengan seorang gadis kecil di negeri dongeng. Film tersebut jadi film terbaik di Perancis.

Baca Juga : Wow, Ternyata Ini Film Buatan Kamera Smartphone Lho!!!

Upin dan Ipin (Malaysia)

Upin dan Ipin

Siapa yang tak kenal dengan si Upin dan si Ipin? Menceritakan kehidupan anak – anak yang lugu dan sangat menggemaskan. Film animasi ini banyak digemari sebab ceritanya yang mendidik.

Battle of Surabaya (Indonesia)

Battle of Surabaya

Melalui film animasi Battle of Surabaya, kemampuan komputasi animator Indonesia mulai dilirik dunia. Membawa genre drama, aksi, dan juga sejarah, film animasi 2D ini mendapat dukungan langsung dari Disney.

Bu Liang Ren : Pedang Naga (China)

Bu Liang Ren

Bu Liang Ren adalah salah satu film animasi yang hadir untuk obati kerinduan Anda dengan film – film aksi. Menceritakan mengenai perebutan pusaka pedang nada, film animasi ini mengetengahkan aksi Li Xing Yun yang jadi buron para penjahat. Dentingan pedang dan juga percikan darah berbalutkan romansa menjadikan film tersebut semakin seru.

Demikian informasi tentang 5 film animasi terbaik dari berbagai Negara, Indonesia salah satunya. Semoga informasi yang kami bagikan diatas dapat bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password