Inilah Mavic Air, Drone dengan Ukuran Sebesar Smartphone dari DJI

Inilah Mavic Air, Drone dengan Ukuran Sebesar Smartphone dari DJI

Styleintech.com – Semakin maju zaman membaut muncul beragam drone, termasuk drone dengan ukuran sebesar smartphone bernama Mavic Air. Tren mengabadikan gambar dan video dengan drone saat ini memang semakin banyak digemari masyarakat. Karena tingginya permintaan masyarakat akan pesawat tanpa awak ini membuat banyak produsen membuat drone, termasuk DJI. DJI sendiri bahkan telah meluncurkan produk terbarunya yakni Mavic Air yang merupakan drone seukuran smartphone. Lalu seperti apakah Mavic Air ini? Berikut ulasannya.

Drone dengan Ukuran Sebesar Smartphone

Meski merupakan produk drone terbaru, tapi dilihat dari desainnya, Mavic Air ada kemiripan dengan pendahulunya yakni Mavic Pro dan Spark. Jadi bila dilihat dari depan maka nampak seperti Spark, sedangkan bila dilihat dari atas maka Mavic Air mirip seperti Mavic Pro dengan versi yang lebih ceper. Dengan ukuran sebesar smartphone saat dilipat membuat Mavic Air bisa kita genggam dengan mudah. Dari keadaan ini maka maka Anda bisa membawa Mavic Air ke mana-mana dengan mudah.

Inilah Mavic Air, Drone dengan Ukuran Sebesar Smartphone dari DJI

Untuk spesifikasinya secara umum Mavic Air memiliki banyak kesamaan dengan Mavic Pro. Tapi ada beberapa komponen Mavic Air lebih baik dibanding Mavic Pro. Salah satu komponen Mavic Air yakni sensor 1/2,3 inci berkualitas 12 MP yang dapat merekam video 4k pada 24 hingga 30 bingkai per detiknya. Sensor ini sendiri dilengkapi lensa lebar 24mm bukaan f/2.8.

Saat terbang, Mavic Air bisa menempuh kecepatan normal hingga 42 mil per jam. Untuk waktu terbangnya sendri, Mavic Pro bisa terbang lebih lama lima menit dibanding Spark yakni mencapai 21 menit. Tapi dibanding Mavic Pro, waktu terbang Mavic Air ini lebih singkat enam menit.

Inilah Mavic Air, Drone dengan Ukuran Sebesar Smartphone dari DJI

Keungggulan lain dari Mavic Air ini adalah mampu mengurangi panas karena ada desain ventilasi terbaru. Selain itu dengan penerapan casing gimbal 3-axis membuat Mavic Air mampu terbang dengan mulus. Fitur menarik lain yang bisa didapati di Mavic Air yakni obstacle-avoidance atau penghindar hambatan serta opsi panorama 32 megapiksel dan model planet kecil yang merupakan mode perekaman dan pemotretan terbaru.

Inilah Mavic Air yang merupaka drone dari DJI yang mempunyai ukuran sebesar smartphone. Nah untuk Anda yang sedang mencari drone bisa mendapatkannya di Akulaku. Dengan membeli di Akulaku bukan hanya drone berkualitas yang bisa didapat tapi juga bisa membuat Anda dapat melakukan pembayaran secara mencicil tanpa kartu kredit.

 

Ingin mendapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia?
Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password