Waspada, Ini Ciri – Ciri Smartphone Rakitan Batam Wajib Kamu Tahu

Ciri Smartphone Rakitan Batam

Styleintech.com – Anda pastinya ingin kan memiliki sebuah smartphone yang canggih? Akan tetapi yang namanya smartphone canggih yang membawa berbagai fitur – fitur terbaik pasti dibanderol dengan harga yang tak murah, alias mahal banget.

Ada beberapa solusi untuk atasi harga smartphone canggih agar tak terlalu menguras isi kantong Anda, yakni dengan membeli sebuah smartphone murah dari Batam. Apa Anda sudah pernah melakukan ini? Jika iya, maka Anda harus berhati – hati terhadap smartphone rakitan Batam. Mengapa demikian? Simak ciri – ciri smartphone rakitan Batam berikut ini dulu yuk!

Ini Ciri – Ciri Smartphone Rakitan Batam Wajib Kamu Tahu

Ciri Smartphone Rakitan Batam Black

LCD sering terangkat

Namanya juga smartphone rakitan Batam, umumnya kerjanya kurang rapi sebab terburu – buru. Hal yang paling mudah Anda cek adalah pada bagian LCD. Umumnya sering ngangkat atau pun tak pas. Mengeceknya cukup Anda guncang smartphone tersebut dengan kecepatan yang tinggi, kemudian perhatikan posisi LCD-nya.

Barang mulus like new

Smartphone bekas atau second, walaupun sedikit tentu ada juga bekas pemakaiannya. Jika benar – benar seperti baru, Anda harus curiga smartphone tersebut sudah berganti casing. Untuk itu jika bisa, pastikan smartphone bekas yang hendak Anda beli masih bergaransi resmi.

Baca Juga : Wow, Ternyata Ini Film Buatan Kamera Smartphone Lho!!!

Menggunakan baterai antah berantah

Salah satu bagian smartphone yang bisa dibilang paling mudah dibuka, adalah baterai. Ya, jika Anda beli smartphone dari Batam, maka Anda wajib melakukan negosiasi untuk bisa memastikan Anda menggunakan baterai asli atau palsu. Sebab sudah ada banyak sekali korban yang tertipu saat membeli smartphone.

Casing terdapat bekas lem yang cukup banyak

Sudah cukup banyak smartphone yang menggunakan desain untuk tak bisa dibongkar. Hal yang demikian ini memaksa teknisi smartphone rakitan Batam untuk membukanya dengan cara kasar. Sehingga untuk menutupnya kembali umumnya menggunakan lem dibagian pinggirannya. Ini tentunya akan membuat tampilan smartphone tak lagi keren.

Nah, itulah tadi yang bisa kami informasikan kepada Anda tentang ciri – ciri smartphone rakitan Batam wajib kamu tahu. Semoga bisa bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password