Hanya 1 Kali Klik, Begini Cara Root Android Tanpa PC yang Mudah

Cara Root Android Tanpa PC

Styleintech.com – Jika Anda adalah salah satu pengguna smartphone berbasis Android, pastinya Anda sudah pernah dong mendengar istilah root? Bahkan bukan tak mungkin lagi bila Anda selalu nge-root smartphone Android karena tergiur dengan keuntungan yang bisa didapatkan setelah smartphone di-root.

Dengan nge-root smartphone Android, maka Anda bisa bebas mengubah sistem bawaan dari smartphone Android. Bagaimana, Anda tertarik untuk nge-root Andorid? Jika iya, berikut ini akan kami bagikan cara root Android tanpa PC, bahkan Anda bisa melakukannya hanya 1 kali klik saja. Langkah ini pun sangat ramah bahkan bagi Anda yang tidak tahu menahu soal oprek android. Penasaran? Langsung saja simak langkah – langkahnya di bawah ini.

Cara Root Android Tanpa PC yang Mudah

Menggunakan KingRoot

Cara Root Android Tanpa PC - KingRoot

Ini adalah aplikasi root Android tanpa PC terbaik 2017. Sebab KingRoot sudah dukung lebih dari 100 ribu tipe smartphone yang nantinya bisa di root dengan aplikasi tersebut. Silakan Andan download dan instal aplikasi KingRoot di Google Playstore, lalu klik tombol yang ada, dan tunggu pemberitahuan apa metode eksekusi rootnya bisa dijalankan atau pun tidak.

Baca juga : Aplikasi Root Android Terbaik Edisi Oktober 2017

Menggunakan FramaRoot

Cara Root Android Tanpa PC - FramaRoot

Apabila cara root di atas gagal, maka Anda bisa coba root smartphone Android Anda dengan menggunakan aplikasi FramaRoot satu ini. Sama seperti aplikasi sebelumnya, di sini Anda bisa root dengan sekalik klik. Kebanyakan smartphone berbasis Android yang didukung aplikasi FramaRoot tersebut adalah yang gunakan chipset MediaTek.

Menggunakan KingoRoot

Cara Root Android Tanpa PC - KingoRoot

Sudah mencoba cara root Android menggunakan KingRoot dan FramaRoot tetap tetap saja gagal? Anda masih bisa kok coba cara root smartphone Android tanpa PC yang mudah dengan menggunakan aplikasi KingoRoot ini. Sama seperti kedua aplikasi root di atas, Anda bisa root smartphone Android hanya dengan 1 kali klik saja. Download dan instal aplikasi KongoRoot di Google Playstore seperti biasa. Bila sudah, Anda tinggal klik pada tulisan One Click Root dan tunggu hasilnya.

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan tentang cara root Android tanpa PC yang mudah. Semoga bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password