Cara Mudah Download Video dengan Aplikasi Youtube

Cara Mudah Download Video dengan Aplikasi Youtube

Styleintech.com – Siapa diantara Anda yang masih tak kenal dengan aplikasi yang satu ini, yakni Youtube? Bisa kami pastikan jika Anda sangat mengenali aplikasi tersebut. Ya, Youtube adalah salah satu aplikasi terbesar dan terbaik untuk berbagi video atau streaming video di dunia. Di tahun lalu saja sudah ada lebih dari 13 juta jam video atau pun setara dengan 150 ribu lebih pemutaran film secara penuh di bioskop – bioskop, video yang sudah di unggah di Youtube.

Di awal kemunculannya, Youtube ini hanya bisa dilihat melalui desktop saja. Akan tetapi seiring dengan berjalannya waktu dan teknologi yang jadi semakin canggih, aplikasi tersebut diakuisi oleh Google di tahun 2006, sehingga hal yang demikian ini menjadikan aplikasi Youtube alami banyak perubahan secar besar – besaran dan terus mendapat pembaharuan sampai saat ini.

Dan pastinya Anda mau tahu kan bagaimana cara mudahnya mendownload video lewat aplikasi Youtube yang satu ini dengan cepat. Jika Anda menemukan video yang Anda sukai tentu rasanya ingin segera mengunduh atau mendownloadnya, serta bisa diputar kapan pun sesuai dengan keinginan Anda.

Nah, daripada lama – lama lagi berikut akan kami informasikan cara mudah download video dengan aplikasi Youtube untuk Anda.

Cara Mudah Download Video dengan Aplikasi Youtube

Dentex Youtube Downloader

  • Langkah pertama, silakan Anda download dan instal terlebih dulu aplikasi Dentex Youtube Downloader di smartphone Android Anda.
  • Bila sudah, langsung buka aplikasi Youtube Anda, kemudian silakan pilih video yang ingin Anda download. Kemudian klik pada tombol “share” di video tersebut.
  • Pada saat muncul jendela baru, Anda bisa memilih Youtube Downloader.
  • Pilihlah kualitas video yang ingin Anda download. Semakin bagusnya kualitas video yang dipilih, maka akan semakin besar pula ukuran videonya.
  • Setelah itu, klik saja tombol “download here” untuk memulai mendownload video tersebut.
  • Video yang terdownload nantinya akan secara otomatis masuk ke tab “dashboard” untuk melihat prosesnya.

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan tentang cara mudah download video dengan aplikasi Youtube. Semoga informasi diatas bermanfaat.

Baca Juga : Tips Streaming Youtube Tanpa Buffering

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password