Cara Mudah Buka iCloud iPhone yang Terkunci

Cara Mudah Buka iCloud iPhone yang Terkunci

Styleintech.com – Ada satu kendala yang sering terjadi pada iPhone yaitu terkuncinya iCloud. iCloud adalah suatu media penyimpanan online dari Apple. Fungsinya hampir sama dengan sebuah dropbox dan google drive dimana Anda bisa simpan banyak file, foto, video dan sebagainya di iCloud ini secara online.

Hanya saja jika iCloud terkunci kita harus membukanya dulu. Salah satu kendala yang menjadi penyebab terkuncinya iCloud pada iPhone umumnya karena password yang lupa. Hanya saja casenya semisal kita membeli iPhone bekas dan mau reset pengaturan pabrik setelah itu jika kita tidak tahu password serta emailnya maka icloud yang digunakan tak bisa dibuka. Untuk membukanya jika menggunakan jasa orang lain butuh dana yang tidak sedikit. Karena itu disini kita akan belajar bagaimana cara mudah buka iCloud iPhone yang terkunci.

Cara Mudah Buka iCloud iPhone yang Terkunci

Cara Buka iCloud iPhone yang Terkunci

Ada beberapa cara mudah buka iCloud iPhone yang terkunci. Anda bisa lakukan step by stepnya dibawah ini yaitu :

  • Posisikan iPhone Anda dalam keadaan menyala.
  • Buka alamat https://iforgot.apple.com/ dengan menggunakan laptop atau pc. Di setup ini internet Anda harus diupayakan agar stabil.
  • Setelah Anda log in masukkan email iCloud atau Apple ID yang Anda gunakan. Catatan yang harus diperhatikan terdapat dua pilihan dalam proses forgot yaitu yang pertama dengan email authentication dan yang kedua dengan security questions. Pilih cara yang sesuai keinginan kalau email bisa diakses, Anda bisa memakai metode yang pertama namun jika email tidak bisa diakses Anda bisa gunakan metode yang kedua.
  • Jika Anda pilih metode yang kedua, tinggal jawab saja pertanyaan rahasia yang muncul di layar monitor, kemudian tuliskan tempat dan tanggal lahir secara lengkap dan benar.
  • Upayakan Anda menjawab pertanyaan tersebut dengan tepat setelah selesai maka secara otomatis Anda sudah bisa mengubah password iCloud iPhone Anda.
  • Selanjutnya Anda bisa log in pada ponsel iPhone yang telah activation lock atau iCloud iPhone yang terkunci tersebut.

Itulah beberapa cara mudah buka iCloud iPhone yang terkunci dengan benar dan tepat. Semoga informasi yang kami berikan diatas bermanfaat dan selamat mencoba.

Baca Juga : Tips Buka HP yang Lupa Kata Sandi Tanpa Factory Reset

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password