Cara Menggabungkan Spotify dan YouTube yang Mudah

Cara Menggabungkan Spotify dan YouTube

Styleintech.com – Perlu Anda tahu terlebih dulu nih bahwa mendengarkan musik di era modern seperti sekarang ini memang bukan jamannya lagi menggunakan yang namanya CD atau bahkan kaset. Kini sudah ada banyak sekali aplikasi streaming musik keren, salah satunya adalah Spotify. Bahkan wadah video terbesar di dunia yakni YouTube juga dipergunakan banyak orang untuk mendengarkan musik sambil menyaksikan video klipnya.

Selain hal tersebut juga perlu untuk Anda ketahui bahwa ada sebuah study yang dilakukan AudienceNet menunjukkan bahwasannya kencenderungan para penikmat musik kini mendengarkan lagu – lagu favoritkan mayoritas lewat Spotify ataupun YouTube. Lantas, bagaimana dengan Anda sendiri? Apa Anda juga termasuk salah satu orang yang suka sekali menggunakan keduanya dan terkadang juga bingung harus memilih yang mana? Sekarang Anda tak perlu lagi harus bingung sebab kami akan kasih Anda tips atau cara menggabungkan Spotify dengan YouTube yang mudah.

Baca juga : Ini Dia Trik Rahasia Youtube yang Belum Banyak Diketahui

Cara Menggabungkan Spotify dan YouTube yang Mudah

Sebenarnya Spotify dan YouTube ini adalah dua aplikasi terbaik di dunia yang sediakan layanan berbeda. Atas dasar untuk penuhi kebutuhan serta kepuasan pengguna dalam menikmati sebuah musik, maka keduanya bisa Anda gabungkan. Bagaimana caranya? Simak langkah – langkahnya dibawah ini.

  • Cara pertama adalah download dan install aplikasi SpotyTube yang bisa Anda temukan di Play Store secara gratis.

Cara Menggabungkan Spotify dan YouTube

  • Setelah itu, Anda bisa buka aplikasi tersebut.
  • Dalam aplikasi ini nantinya Anda akan temukan 4 pilihan, yakni Discover, Spotify, Billboard dan juga YouTube. Anda bisa bebas pilih yang mana saja sebab pada 4 opsi yang tersedia tersebut sama – sama sediakan lagu beserta dengan video klipnya. Namun yang membedakan dari ke-4 opsi tersebut adalah hanya pada referensi dan isi atau playlist lagu di dalamnya.
  • Silahkan pilih salah satu daftar lagu atau playlist setelah itu pilih lagu yang ingin Anda putar.
  • Lagu akan secara otomatis terputar beserta video klip yang ada.

Cara Menggabungkan Spotify dan YouTube

Demikian cara menggabungkan Spotify dan YouTube yang mudah bisa kami informasikan. Semoga bisa bermanfaat.

 

Dapatkan berbagai tips dan berita menarik dan terbaru seputar teknologi dengan cara mengisi form dibawah ini!

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password