Cara Mengatasi Masalah iPhone dengan iOS 11 yang Mudah

Cara Mengatasi Masalah iPhone dengan IOS 11

Styleintech.com – Sejak bulan lalu, iPhone dengan IOS 11 memang sudah bisa dinikmati dan seperti biasa, ada yang langsung buru – buru upgrade dan ada juga yang masih enggan. Mereka juga menunggu beberapa ulasan dari situs website ataupun pengguna lain, kemudian memastikan tak ada masalah. Ya, IOS 11 yang canggih pun ternyata tidak lepas dari namanya masalah. Makanya, pada artikel kali ini kami akan membagikan informasi penting buat Anda ketahui tentang cara mengatasi masalah iPhone dengan IOS 11. Langsung saja simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Cara Mengatasi Masalah iPhone dengan IOS 11

Cara Mengatasi Masalah iPhone dengan IOS 11

Tak bisa terhubung ke jaringan WiFi

Jika yang demikian ini terjadi, maka langkah pertama yang bisa Anda lakukan adalah mengatur ulang jaringan. Silahkan buka Settings – General – Reset – Reset Network Settings. Pastikan juga bahwsannya router WiFi Anda tak ada masalah dan coba hubungkan kembali.

Aplikasi hilang atau tak bisa bekerja dengan baik

Karena IOS 11 tak lagi mendukung aplikasi 32 Bit, sehingga banyak aplikasi di App Store tak kompatibel dengan perangkat yang jalankan IOS 11. Setelah upgrade IOS 11, Anda bisa memeriksa dengan cara membuka Settings – General – About, kemudian lihat bagian Aplications. Apabila ada aplikasi yang tidak kompatibel, maka akan muncul tanda. Lalu pastikan juga bahwasannya Anda sudah memperbaharui semua aplikasi ke versi terbaru.

Baca juga : Inilah Browser untuk iPhone Terbaik Selain Safari

Daya tahan munurun

Sebelum Anda alami daya tahan menurun, silahkan buka Settings – Battery dan lihat apa ada aplikasi yang jarang digunakan menguras baterai. Bila memang ada silahkan hapus aplikasi tersebut. Selanjutnya, buka Settings – General – Background App Refresh, lalu nonaktifkan beberapa aplikasi yang menurut Anda tak perlu berjalan dilatarbelakang.

Tombol power tak bisa bekerja

Jika masalah ini yang terjadi maka Anda tak perlu cemas, sebab Anda bisa mematikan smartphone melalui pengaturan. Caranya, silahkan buka Settings – General lalu gulir ke bawah kemudian pilihlah menu Shut Down.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang cara mengatasi masalah iPhone dengan IOS 11 yang mudah. Semoga informasi yang sudah kami bagikan diatas bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password