Cara Memblokir Nomor Ponsel di Smartphone Samsung

Cara Memblokir Nomor Ponsel di Smartphone Samsung

Styleintech.com – Memang pada dasarnya memblokir nomor ponsel di smartphone Android terbilang agak tricky untuk mengaksesnya. Akan tetapi supaya Anda tak perlu harus repot – repot untuk mencarinya, kali ini kami akan membagikan cara memblokir nomor ponsel di smartphone Samsung.

Sebetulnya ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk blokir nomor ponsel di smartphone Samsung. Anda bisa gunakan cara yang sudah ada di smartphone Samsung Anda tersebut, ataupun dengan memanfaatkan aplikasi pihak ketiga. Silahkan pilih cara yang menurut Anda mudah dipahami, agar nanti tidak terjadi hal – hal yang tak diinginkan di smartphone kesayangan Anda.

Cara Memblokir Nomor Ponsel di Smartphone Samsung

Cara Memblokir Nomor Ponsel di Smartphone Samsung

Sebenarnya didalam smartphone, baik itu smartphone Samsung atau lainnya pasti memiliki fitur blokir nomor ponsel. Akan tetapi memang cukup sulit untuk menemukannya. Apalagi di setiap ROM smartphone Android yang dikembangkan masing – masing developer kadang kalanya memiliki metode yang berbeda – beda.

Apabila Anda memang menggunakan smartphone dengan ROM asli di Android, maka ada dua cara yang bisa dicoba untuk blokir nomor smartphone yang bisa Anda lakukan. Pertama adalah dengan masuk ke aplikasi smartphone Samsung, kemudian silahkan tekan tiga titik yang ada di bagian pojok kanan atas, lalu tap Call Blocking. Anda bisa masukkan nomor ponsel yang tak ingin menghubungi Anda. Lalu cara yang kedua adalah dengan masuk ke aplikasi ponsel. Tekan bagian Recent Calls, setelah itu tekan sambil ditahan nomor ponsel yang ingin diblokir dan tap Block Number.

Cara lain yang juga bisa dicoba untuk blokir nomor ponsel di smartphone Samsung adalah dengan membuka aplikasi Phone, setelah itu silahkan pilih nomor yang ingin Anda blok, kemudian tekan More yang ada di bagian pojok kanan atas. Lanjutkan dengan memilih Add To Auto-Reject List. Untuk unblock nomor tersebut Anda bisa berkunjung ke Settings – Call Settings – All Calss – Auto Reject.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang cara memblokir nomor ponsel di smartphone Samsung. Semoga bermanfaat.

 

Dapatkan promo harga terbaik untuk berbagai smartphone terbaru dengan cara mengisi form dibawah ini!

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password