Cara Membeli Smartphone Harga Murah Langsung dari China

Cara Membeli Smartphone Harga Murah Langsung dari China

Styleintech.com – China memang cukup terkenal dengan smartphone harga murah. Banyak sekali smartphone asal China berspesifikasi flagship yang layak banget untuk Anda miliki. Tetapi sangat disayangkan sekali, Anda cukup susah sekali untuk membelinya, sebab tak semua produk dijual di Indonesia. Tenang saja, Anda tetap bisa membelinya tanpa harus pergi ke China, yakni  onlinelewat. Buat Anda nih yang memang memiliki rencana membeli smartphone dari China, yuk simak tips atau caranya d bawah ini, agar aman, tidak rugi, dan bisa Anda kenakan tanpa kendala.

Cara Membeli Smartphone Harga Murah Langsung dari China

Cara Membeli Smartphone Harga Murah Langsung dari China

Komparasi spesifikasi

Banyak sekali vrian smartphone asal China yang tawarkan spesifikasi menarik bisa Anda beli. Pastikan Anda pilih produk secara tepat dengan cara membandingkan spesifikasi lebih dulu mengingat proses refundnya akan repot.

Cek dulu coverage jaringannya

Sudah pasti ada perbedaan jaringan seluler di China, apalagi untuk smartphone dengan bundling operasi China mobile yang memiliki frekuensi LTE yang berbeda, sehingga tak bisa Anda kenakan di sini. Sebelum Anda memutuskan untuk membelinya, Anda bisa cek terlebih dulu dukungan jaringan internet melalui situs ini dengan cara memasukkan brand smartphone, tipe smartphone, dan juga negara.

Memilih situs online terpercaya dan terbaik

Scam seperti halnya smartphone bekas atau pun palsu, proses pengiriman yang lambat, ketersediaan stok hingga customer service yang kurang responsif adalah beberapa hal yang memang membikin males untuk belanja online. Jadi, silakan pastikan Anda order atau beli lewat situs yang terpercaya supaya pesanan yang diterima sesuai harapan.

Menghitung tax dan ongkos pengiriman

Harus Anda tahu bahwa banderol murah yang ditampilan pada website bukanlah total dari harga yang akan Anda bayarkan, sebab masih belum termasuk ongkos pengiriman serta pajak. Untuk biaya pengiriman ekspres, setidaknya Anda harus keluarkan uang sebesar Rp 100 ribuan, yang demikian ini masih belum termasuk biaya pengiriman lokal ke tempat Anda. Ada pula beberapa toko online berikan promo gratis ongkos kirim dengan estimasi waktu diatas 2 minggu. Mengenai pajak, Anda yang belanja secara online dengan nominal diatas US$ 50 harus bayar bea masuk.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang cara membeli smartphone harga murah langsung dari China. Semoga bermanfaat.

 

Dapatkan promo harga terbaik untuk berbagai smartphone terbaru dengan cara mengisi form dibawah ini!

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password