Bocor! Ternyata Begini Cara Buat Chat WhatsApp Palsu di Android

Cara Buat Chat WhatsApp Palsu

Styleintech.com – Sadar tidak sih, bahwa hampir setiap harinya Anda tak pernah lepas dari namanya aplikasi Android satu ini. Ya WhatsApp jadi salah satu aplikasi instant messaging Android yang paling populer dengan lebih dari 1 miliar pengguna di seluruh dunia. Tak hanya itu, agar semakin seru Anda juga bisa lho jahili teman ataupun gebetan Anda dengan menggunakan chat WhatsApp. Berbekal aplikasi WhatsPrank, begini cara buat chat WhatsApp palsu di Android dengan mudah.

Baca juga : Cara Mudah Ubah Pesan Suara Jadi Teks di WhatsApp

Cara Buat Chat WhatsApp Palsu di Android

Cara Buat Chat WhatsApp Palsu

  • Download dan instal aplikasi WhatsPrank – Fake Messages. Pertama kali Anda akan bakal ditampilkan perkenalan tentang aplikasi tersebut dan Anda bisa mempunyai opsi Skip atau Next untuk menuju ke tampilan utama.
  • Mulai buat chat WhatsApp palsu dengan cara tap ikon “+” di pojok kanan bawah. Anda bisa pilih New Fake Chat ataupun New Fake Group.
  • Pada menu New Chat Anda bisa atur profil chat palsu yang akan dibuat. Pertama kalinya Anda bisa atur nama di kolom Enter The Name dan beri foto profil yang Anda inginkan.
  • Pilih Last Seen Anda juga bisa pilih opsi Online ataupun Typing untuk lihat status dibagian bawah nama Profil. Lalu tambahkan status dari profil palsu dan tap Save.
  • Kemudian tap chat tersebut untuk memulai chattingan. Tekan ikon panah yang menghadap ke kiri untuk mengirimkan sebagai teman chat palsu Anda.
  • Anda juga bisa edit chat yang sudah Anda buat. Caranya adalah tinggal tap disalah satu chat dan Anda akan masuk pada halaman Edit Message. Aturlah pesan di kolom Message. Ada pula pengaturan Author, waktu pengiriman dan status chat, terus tap Save.
  • Selesai, sekarang Anda tinggal Screenshot chattingan palsu Anda dan membagikannya ke teman – teman Anda. jadi semakin seru kan!
  • Perlu diingat, jangan sekali-kali menggunakan cara ini untuk memanipulasi pelanggan jika memang Anda adalah seorang pebisnis online. Karena ini hanyalah untuk keisengan semata. Tidak berkah jadinya loh!

Nah, itulah cara buat chat WhatsApp palsu di Android yang bisa kami informasikan. Semoga informasi yang sudah kami bagikan diatas dapat bermanfaat.

 

Dapatkan berbagai tips dan berita menarik dan terbaru seputar teknologi dengan cara mengisi form dibawah ini!

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password