BOCOR!!! BlackBerry Keyone Pakai RAM 4GB

BlackBerry KEYone

Styleintech.com – Salah satu merek sebuah smartphone ternama dan terpopuler ini ternyata akan segera menghadirkan produk smartphone teranyarnya, dan pasti dalam smartphone barunya tersebut akan dibenamkan beberapa teknologi canggih. Sehingga dimungkinkan smartphone ini akan jadi yang terbaik dan pastinya juga siap menjatuhkan beberapa platform smartphone yang lainnya.

Perlu Anda tahu bahwa di beberapa waktu yang lalu, memang pernah ada sebuah video teaser yang memperlihatkan bahwasannya BlackBerry bakal kembali riliskan sebuah perangkat terbaru di India. Yang mana pada saat itu, ada spekulasi bahwasannya BlackBeery akan riliskan produk terbarunya tersebut pada bulan Agustus 2017 ini. Dan ternyata benar adanya, spekulasi tersebut kini jadi kenyataan.

Di bulan Agustus ini memang BlackBerry berhasil riliskan produk smartphone terbarunya yang diberi nama BlackBerry KEYone. Hal paling menariknya lagi, produk smartphone yang dirilis di india ini adalah edisi khusus dari BlackBerry KEYone. Hemmm… kira – kira sehebat apa sih smartphone terbaru dari BlackBerry satu ini?

Review BlackBerry KEYone Pakai RAM 4GB

BlackBerry KEYone pakai ram 4gb

Ya, sangat benar sekali bahwasannya smartphone terbaru dari BlackBerry ini akan memiliki sebuah versi khusus, yang diberi nama BlackBerry KEYone Limited Edition Black. Versi tersebut menanamkan kapasitas memori yang lebih lebar lagi dari pendahulunya, yakni RAM sebesar 4GB dengan dual variasi memori internal, yakni 32GB dan 64GB. Padahal di beberapa Negara lain, BlackBerry KEYone hanya menanamkan RAM sebesar 3GB.

Baca Juga : Blackberry Aurora mulai Rilis Di Indonesia

Lalu, jika berbicara mengenai spesifikasi yang akan diusung BlackBerry KEYone ini, akan ditanamkan chipset Snapdragon 625, dengan layar seluas 4.5 inch yang memang tak cukup lebar, mengingat bahwa smartphone masa kini banyak yang sudah membawa layar seluas 5 inch. Selain itu, resolusi yang dibawanya adalah 1.080 x 1.620 pixel, kamera belakang 12MP dengan dual LED flash, kamera depan 8MP, dan baterai 2.505 mAh. Sementara itu untuk harga, BlackBerry KEYone Limited Edition Black ini dibanderol sekitar Rp 8.3 juta rupiah.

Dan yang jadi pertanyaannya adalah apakah smartphone terbaru BlackBerry KEYone Limited Edition Black ini masuk ke Indonesia? Lihat saja nanti!

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan tentang BlackBerry KEYone pakai RAM 4GB. Semoga bisa bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password