Trik Jitu Bermain Game Mobile Legends di PC RAM 2GB Tanpa Patah – Patah

Bermain Game Mobile Legends

Styleintech.com – Dengan bantuan apliksi yang bernama Emulator Android ini, maka Anda bisa menjalankan aplikasi serta game – game Android di PC ataupun laptop dengan mudah. Tetapi demikian, tak semua laptop bisa menjalankan emulator tersebut dengan lancar, kadang kalanya juga sering terasa lag ataupun hang apabila menggunakan PC dengan spesifikasi low end. Buat Anda nih yang memiliki PC dengan RAM hanya 2GB saja, tak perlu berkecil hati ataupun khawatir. Sebab pada artikel kali ini kami akan kasih tahu Anda trik jitu cara bermain game Mobile Legends tanpa lag atau patah – patah di PC RAM 2GB.

Baca juga : 3 Hero di Mobile Legends yang Bakal Bawa Kamu ke Mythical Glory

Trik Jitu Bermain Game Mobile Legends di PC RAM 2GB Tanpa Patah – Patah

Khususnya untuk Anda yang menggunakan PC RAM 2GB, sangat disarankan sekali untuk menggunakan emulator yang bernama Nox. Sebab emulator tersebut adalah yang paling ringan dan lancar jika dibandingkan emulator Bluestacks dan lainnya. Lalu sesuaikan setinggannya, Anda bisa menyesuaikannya dengan sangat mudah hanya dengan mengikuti langkah – langkah dibawah ini.

Bermain Game Mobile Legends

  • Klik Setting, kemudian di tab General set Off pada Root.
  • Lalu pada tab Advanced, Anda bisa atur Performance Setting jadi Customize, kemudian atur CPU 1 dan RAM 512MB. Pada Startup Setting silahkan pilih Phone dan untuk resolusinya sendiri silahkan Anda pilih yang 480 x 800. Kemudian pada bagian Graphics Rendering Mode Anda bisa pilih Compatible.
  • Sementara itu, untuk settingan pada tab Properties, Shortcuts, dan juga Interface, bisa Anda biarkan saja default.
  • Dan yang terakhir klik Save Changes, kemudian pilihlah Restart Now. Dan pada emulator Nox akan restart dengan sendirinya, kemudian setinggan akan berubah seperti yang sudah Anda atur.
  • Sampai disini sebenarnya Anda sudah bisa memainkan game Mobile Legends tanpa patah – patah. tetapi jika masih terasa patah – patah, maka Anda bisa atur grafis Mobile Legends dari High jadi Medium atau Low.

Bermain Game Mobile Legends

Bermain Game Mobile Legends

Demikian informasi tentang trik jitu bermain game Mobile Legends di PC RAM 2GB tanpa patah – patah. Semoga informasi diatas bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password