Benar Gak Sih 5 Gadget Ini Ternyata Bukan Ditemukan Apple?

Gadget Ini Ternyata Bukan Ditemukan Apple

Styleintech.com – Jika berbicara mengenai teknologi, mustahil jika tidak membahas nama Apple. Terang saja, perusahaan besutan Steve Jobs tersebut adalah salah satu pencipta berbagai teknologi baru dalam beberapa dekade terakhir ini. Tak hanya smartphone, tablet dan juga perangkat PC atau komputer yang terkenal, Apple ternyata juga membuat berbagai jenis gadget yang lain. Yang pasti teknologi terbaru selalu dihadirkan oleh perusahaan gadget ternama satu ini.

Akan tetapi ternyata tidak semua jenis gadget pertama kali ditemukan oleh perusahaan Apple. Dibawah ini ada 5 gadget yang banyak dikira ditemukan pertama oleh Apple, tetapi nyatanya sudah lebih dulu dibuat pihak lain.

5 Gadget Ini Ternyata Bukan Ditemukan Apple

iPad Pro & Microsoft Surface Pro

Gadget Ini Ternyata Bukan Ditemukan Apple

Sebelum iPad Pro ini dihadirkan di pasaran, ternyata Microsoft Surface pro lebih dulu diriliskan di bulan Oktober 2012 lalu. Tidak terlalu terdengar memang sebab sorotan publik lebih tertuju pada produk yang dibuat oleh Apple.

Apple TV Demo & Roku

Gadget Ini Ternyata Bukan Ditemukan Apple

Roku adalah salah satu produsen TV streaming dan media player yang telah diakui sebagai yang pertama membuat perangkat yang kemudian diadaptasi oleh Apple jadi Apple TV Demo.

Baca juga : Ternyata Ini Sindiran Google untuk Apple!!!

Apple’s 3D Touch & Sensel’s Morph

Gadget Ini Ternyata Bukan Ditemukan Apple

Morph keluaran Sensel ini adalah perangkat multi touch yang bentuknya hampir mirip tablet dalam ukuran kecil. Tidak lama berselang, Apple lalu membuat 3D Touch yang mengadaptasi dari produk yang dibuat oleh Sensel tersebut.

Pencil

Gadget Ini Ternyata Bukan Ditemukan Apple

Jelas salah jika mengatakan perangkat tersebut dibuat oleh Apple yang pertama kalinya. Sebab sebuah perusahaan yang bernama 53 ini ternyata yang lebih dulu membuat pensil pintar bernama Stylus tahun 2014.

iOS Live Photos & HTC One’s Zoe

Gadget Ini Ternyata Bukan Ditemukan Apple

fitur baru iOS Live Photos memungkinkan para pengguna untuk bisa mengcapture 3 detik video atau foto snap. Ternyata fitur satu ini sudah lebih ada dan merupakan salah satu dari sekian banyaknya fitur yang dimiliki oleh Zoe keluaran HTC One.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang 5 gadget ini ternyata bukan ditemukan Apple. Semoga informasi diatas bisa menambah wawasan Anda semua.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password