Bahasa Pemrograman yang Mudah Dipelajari Para Pemula

Bahasa Pemrograman yang Mudah Dipelajari Para Pemula

Styleintech.com – Pastinya untuk bisa belajar bahasa pemrograman ini tentu tak semudah belajar bahasa Indonesia. Akan tetapi walaupun demikian tak semua bahasa pemrograman sulit untuk bisa Anda pelajari. Ada beberapa bahasa pemrograman yang mudah dipelajari para pemula. Nah, jika Anda memang ingin coba belajar bahasa pemrograman, akan tetapi Anda masih bingung harus pilih mana yang harus Anda pelajari terlebih dulu, sepertinya Anda harus menyimak beberapa ulasan yang akan kami bagikan di bawah ini.

Bahasa Pemrograman yang Mudah Dipelajari Para Pemula

Bahasa Pemrograman yang Mudah Dipelajari Para Pemula Cepat

C

C merupakan bahasa pemrograman evolusi dari C dan juga C++. Bahasa pemrograman ini dikembangkan Micorsoft, yang biasanya dipergunakan untuk buat berbagai software untuk desktop. untuk belajar bahasa pemrogrman ini Anda membutuhkan software visual studio yang bisa Anda download secara gratis.

Ruby on Rails

Ini juga bisa jadi pilihan Anda pada saat ingin bergelut di dunia website development. Mempelajari bahasa pemrograman satu ini memang sedikit lebih mudah, sebab Anda tak perlu belajar banyak perintah. Beberapa situs seperti halnya Goupon dan juga Github menggunakan Ruby pada backend mereka.

Python

Ini juga jadi salah satu bahasa pemrograman yang sangat mudah untuk dipelajari bagi para pemula. Digunakan di aplikasi website dan juga desktop, Python tawarkan berbagai project yang bisa dibilang cukup potensial. Bahkan didukung OOP, functional programming, dan juga procedural.

Baca Juga : 4 Situs Terbaik untuk Belajar Coding Gratis 2017

JavaScript

Ini adalah pilihan yang bisa dibilang jadi yang terbaik untuk memulai belajar bahasa pemrogrman. Javascripst tersebut merupakan bahasa pemrograman HTML dan juga Website yang digunakan secara luas pada website untuk antarmuka yang jauh lebih baik dan juga respons yang cepat.

Java

Ini adalah bahasa pemrograman yang bisa dibilang paling populer dan juga dianggap sebagai standar untuk bahasa yang berorientasi objek dalam industry. Dengan motto “Tulis sekali, jalankan dimana saja” Java telah jadi bahasa yang hampir universal dan bisa berjalan disemua platform.

Demikian informasi tentang belajar bahasa pemrograman yang mudah dipelajari para pemula. Semoga bisa bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password