Ini Dia Aplikasi yang Biasanya Digunakan Para Hacker

Aplikasi yang Biasanya Digunakan Para Hacker

Styleintech.com – Ada banyak orang yang ingin mengganggu orang lain lewat media komputer yang biasanya disebut dengan cracker atau hacker jahat. Untuk itulah diharap agar Anda selalu waspada disaat menggunakan komputer untuk keperluan sehari – hari. Bisa jadi identitas Anda yang ada di dalam server sudah berhasil dicuri para hacker dan digunakan untuk pencemaran nama baik. Lewat artikel ini akan kami kasih tahu Anda beberapa aplikasi yang biasanya digunakan para hacker untuk mengambil informasi seseorang.

Ini Dia Aplikasi yang Biasanya Digunakan Para Hacker

Remote Desktop Connection

Aplikasi yang Biasanya Digunakan Para Hacker Remote Desktop Connection

Ini adalah aplikasi Utility Windows, jadi Anda bisa nonaktifkan fiturnya jika aplikasi tersebut tak dibutuhkan. Aplikasi Remote Desktop ini umumnya dipergunakan pada kantor – kantor untuk hubungkan 1 PC dengan PC lain. Lalu aplikasi tersebut digunakan setelah berhasil masuk ke sistem PC orang lain. Aplikasi tersebut dinilai tak begitu bahaya, sebab antivirus jaman sekarang sudah mempunyai proteksi terhadap ancaman yang akan menuju ke sistem PC. Intinya, Anda harus mengupdate antivirus supaya tak mudah di hack.

Baca juga : Ketahui Ciri-Ciri Smartphone Kamu Disadap Hacker

Malware dari Pesan Gmail

Aplikasi yang Biasanya Digunakan Para Hacker Malware

Anda harus lebih hati – hati lagi dengan pesan email dari orang yang tak Anda kenal, sebab ada kemungkinan orang tersebut memiliki rencana jahat pada Anda. Ada banyak sekali cracker yang gunakan email berisi kode malware sebagai sarana penularan virus, malware, atau un spyware kemudia dipergunakan untuk mencuri data – data pribadi Anda atau pun mengawasi PC Anda dari jarak jauh.

Program Crack

Aplikasi yang Biasanya Digunakan Para Hacker Program Crack

Ini adalah program yang dapat diistilahkan sebagai program Cheat. Jadi program tersebut dapat membuat aplikasi yang berbayar jadi gratis. Ada banyak orang yang menginstal program dengan free, kemudian buat crack untuk prorgam tersebut supaya jadi program pro atau pun full version. Di jaman sekarang ini sudah ada banyak orang yang telah memanfaatkannya untuk sebarkan virus dan cari informasi pribadi. Jika antivirus Anda deteksi program tersebut mengandung virus lebih baik langsung hapus aplikasi ini kemudian matikan koneksi internet, lalu bersihkan PC dengan aplikasi CCleaner.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang aplikasi yang biasanya digunakan para hacker. Semoga bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password