Aplikasi Terbaik 2017 untuk Melacak Laptop yang Hilang

Aplikasi Terbaik 2017

Styleintech.com – Dikarenakan seringnya digunakan untuk bekerja, sudah pasti didalam laptop milik Anda akan ada banyaknya dokumen penting. Belum lagi apabila Anda adalah salah satu tipe pengguna yang paling sering lakukan pencadangan data dari smartphone ke laptop, akan semakin banyak dokumen di laptop Anda. Mengingat akan pentingnya peranan laptop milik Anda tersebut, sudah pasti nyesek banget jika sampai hilang, bukan? Agar Anda tidak terlalu bingung, kami punya beberapa aplikasi terbaik 2017 yang bisa Anda gunakan untuk melacak laptop yang hilang tersebut.

Aplikasi Terbaik 2017 untuk Melacak Laptop yang Hilang

Prey

Aplikasi Terbaik 2017 - Prey

Ini adalah salah satu jenis aplikasi pelacak laptop yang tersedia untuk Mac OS, Windows, Linux, dan juga beberapa sistem operasi PC atau komputer dan laptop. Dengan menginstal Prey maka Anda bisa tahu letak laptop Anda yang hilang. Tak hanya melacak lokasi, aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk gunakan Webcam laptop sebagai media untuk ambil foto pelaku.

Find My Mac

Aplikasi Terbaik 2017 - Find My Mac

Lalu untuk aplikasi ini dikhususkan bagi para pengguna MacBook, apabila sewaktu – waktu hilang ataupun dicuri. Dengan menggunakan iCloud, maka Anda tak hanya bisa melacak MacBook milik Anda yang dicuri tersebut, akan tetapi juga menguncinya.

Baca juga : 3 Laptop Hybrid Terbaik Harga Mulai 3 Jutaan, Murah Tapi Gak Murahan

LockItTight

Aplikasi Terbaik 2017 - LockItTight

Tak jauh berbeda dengan aplikasi Prey, LockItTight ini juga berguna untuk melacak lokasi dan merekam aktifitas pencuri laptop dengan menggunakan Webcam. Bahkan Anda juga bisa ambil screenshot penampilan laptop Anda yang hilang tersebut. Yang membedakan dengan aplikasi Prey, versi gratis aplikasi pelacak laptop yang hilang satu ini bisa digunakan pada 5 perangkat.

Undercover

Aplikasi Terbaik 2017 - Undercover

Menjadi salah satu aplikasi pelacak laptop yang paling populer, khususnya bagi para pengguna Mac, aplikasi Undercover tersebut bisa didapatkan secara gratis. Menariknya lagi, aplikasi ini banyak digemari sebab tak hanya dapat melacak lokasi laptop. Tetapi juga merekam tiap aktifitas yang dilakukan pencuri. Tapi sayangnya untuk menggunakan aplikasi tersebut Anda harus membayar sebesar Rp 689.264,00.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang aplikasi terbaik 2017 untuk melacak laptop yang hilang. Semoga bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password