Aplikasi Kamera iPhone yang Harus Kamu Tahu

Aplikasi Kamera iPhone

Styleintech.com – Memang benar sekali, bahwa untuk bisa membuat foto yang super keren tak bisa dengan mudahnya Anda lakukan. Untuk ciptakan daya kreatifitas, Anda Harus install beberapa aplikasi kamera yang nantinya bisa Anda manfaatkan untuk membuat foto yang bagus. Sebab dengan aplikasi tersebut nantinya Anda akan bisa eksplor berbagai macam bentuk foto supaya tampak lebih menarik lagi.

Khususnya nih untuk iPhone miliknya Apple, melalui artikel ini kami akan berikan rekomendasi aplikasi kamera iPhone yang bisa Anda pergunakan untuk ciptakan foto – foto yang berkualitas. Apa saja aplikasinya? Simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

Aplikasi Kamera iPhone yang Harus Kamu Tahu

Camera+

Camera+

Salah satu aplikasi dengan penampilan yang simpel dan sederhana satu ini bisa Anda download di iPhone yang Anda miliki. Aplikasi tersebut akan memberi Anda tampilan yang tak akan menyulitkan Anda untuk menggunakannya, akan tetapi tetap hadirkan segudang fitur super keren dan wajib Anda coba.

ProCam 4

ProCam 4

Hasil foto dari penggunaan kamera DSLR ini pastinya sudah tidak diragukan lagi. Nah, Anda bisa juga kok menghasilkan foto yang sama dengan seperti menggunakan kamera DSLR hanya dengan menggunakan iPhone kesayangan Anda, dengan syarat Anda harus terlebih dulu mendonwload dan menginstal aplikasi ProCam 4 ini. Menggunakan aplikasi tersebut Anda tak hanya bisa atur ikon yang ada di layar, akan tetapi juga shutter speed, ISO, white balance dan exposure sebelum memotret.

Baca Juga : Inilah Tips Beli iPhone Bekas Berkualitas

645 Pro Mk III

645 Pro Mk III

Pada saat Anda menggunakan aplikasi satu ini, maka Anda akan merasakan bahwasannya Anda sedang menggunakan kamera DSLR super canggih bukannya iPhone. Karena antarmuka yang dibawanya memang dibuat mirip sekali dengan kamera DSLR. Bahkan Anda juga bisa atur ISO, shutter speed dan lain – lain secara manual.

PureShot

PureShot

Untuk aplikasi yang terakhir ini tawarkan user interface yang sama dengan 645 Pro Mk III, yakni tampilkan antarmuka seperti kamera DSLR. Jika Anda suka foto selfie maka Anda akan dapatkan hasil foto selfie yang bagus menggunakan modus selfie lewat aplikasi ini.

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan tentang aplikasi kamera iPhone yang harus kamu tahu. Semoga bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password