Benarkah, Aplikasi Ini di Download Lebih dari 5 Miliar Kali?

Aplikasi Google Play Services di Download Lebih dari 5 Miliar Kali

Styleintech.com – Sepertinya sebagai salah satu pengguna sistem operasi Android, bisa dipastikan Anda semuanya sudah tak asing lagi dengan Google Play Store. Smartphone Android dan juga Google Play pastinya sesuatu yang tak akan pernah bisa dipisahkan lagi. Sebab melalui Google Play Store ini Anda akan jadi lebih mudah lagi mendownload dan juga membeli berbagai aplikasi. Termasuk juga game, buku, film, dan lain – lain untuk smartphone Android kesayangan Anda.

Akan tetapi, tahukah Anda bahwa dari sekian banyaknya aplikasi yang ada di Google Play Store, ternyata hanya ada satu aplikasi saja yang berhasil di download dan di install lebih dari 5 miliar kali. Yakni aplikasi Google Play Services.

Baca juga : Tips Jitu Membeli Game di Google Play Store Gratis yang Legal

Aplikasi Google Play Services di Download 5 Miliar Kali

Aplikasi Google Play Services di Download Lebih dari 5 Miliar Kali

Salah satu aplikasi yang dibuat oleh Google ini berhasil di download lebih dari 5 miliar kali di Google Play Store. Aplikasi tersebut bernama Google Play Services. Tak hanya jadi salah satu aplikasi yang paling banyak di download. Akan tetapi Google Play Services ini juga jadi aplikasi pertama dengan jumlah download tertinggi dalam sejarah aplikasi mobile tahun ini.

Aplikasi yang bernama Google Play Services ini tak terinstal secara manual di smartphone Android. Akan tetapi aplikasi tersebut hampir ada di setiap smartphone berbasis Android. Pada saat ada seseorang yang menggunakan Android dan login dengan akun Google yang mereka miliki, maka ada beberapa jenis aplikasi bawan Google (salah satunya adalah Play Services) yang terinstal. Aplikasi ini akan lakukan download dan update dengan sendirinya secara otomatis.

Walaupun demikian, angka 5 miliar download termasuk angka yang bisa dibilang cukup besar untuk sebuah aplikasi Android. Lantas, apa nanti akan ada lagi aplikasi lainnya yang juga mampu mengalahkan aplikasi Google Play Services tersebut? Silakan di tunggu saja kabar selanjutnya ya!

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang aplikasi yang di download lebih dari 5 miliar kali yang mungkin bisa menambah wawasan anda. Semoga informasi yang sudah kami bagikan diatas dapat bermanfaat untuk anda semua.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password