Aplikasi Android Termahal yang Bisa Bikin Kamu Jatuh Miskin

Aplikasi Android Termahal

Styleintech.com – Keuntungan menggunakan smartphone berbasis Android adalah ada banyaknya aplikasi gratis terbaik yang bisa didapatkan di Google Playstore dengan mudah. Bahkan aplikasi berbayar pun bisa dengan mudahnya didapatkan secara gratis, tetapi dengan cara ataupun tips tertentu. Pada saat Anda dimanjakan oleh aplikasi gratis, kira – kira apa jadinya apabila ada developer aplikasi yang justru membuat aplikasi berbayar dengan harga yang sangat mahal? Pastinya bikin kantong jebol lah! Dan berikut ini adalah beberapa aplikasi Android termahal yang ditawarkan dengan harga selangit.

Aplikasi Android Termahal yang Bisa Bikin Kamu Jatuh Miskin

The Most Expensive App

Aplikasi Android Termahal - The Most Expensive App

Ini adalah salah satu aplikasi Android yang dikembangkan oleh DigiEvo, dimana aplikasi tersebut janjikan akses tidak terbatas bagi semua aplikasi berbayar, pastinya jika Anda berani bayar Rp 5.5 juta rupiah. Tapi apa ini juga mencakup Most Expensive AndroidWear App yang juga telah dikembangkan DigiEvo?

I Am Rich (Most Expensive App)

Aplikasi Android Termahal - I Am Rich (Most Expensive App)

Ditawarkan dengan harga Rp 5.1 juta rupiah di Google Playstore, aplikasi Android ini hadir untuk menantang dan juga membuktikan kekayaan Anda. Dalam deskripsinya, aplikasi tersebut menyebutkan kalimat seperti ini “Only rich people can show off using the app”.

Baca juga : Aplikasi Android Wajib Hapus di Smartphonemu, Bikin Lemon & Boros Baterai

Zollinger’s Atlas of Surgery

Aplikasi Android Termahal - Zollinger's Atlas of Surgery

Kabarnya aplikasi Android satu ini janjikan konten pembelajaran dari Zollinger’s Atlas of Surgery yang memang sudah terpercaya lebih dari 500 tahun. Akan tetapi dengan harga yang mahal, hingga Rp 3.3 juta rupiah, kira – kira dokter bedah mana sih yang rela buang – buang uangnya hanya untuk sebuah aplikasi?

Super Color Runner

Aplikasi Android Termahal - Super Color Runner

Bisa dibilang Super Color Runner ini dalah game atau aplikasi paling mahal di Android dengan harga Rp 2.2 juta rupiah. Tetapi meskipun harganya mahal, game tersebut memiliki konten yang sederhana. Game endless run ini tidak mempunyai jalan cerita. Game ini hanya mengharuskan pemainnya untuk terus berlari guna mengisi bar energi supaya tidak tertangkap.

Demikian informasi tentang aplikasi Android termahal yang bisa bikin kamu jatuh miskin. Semoga informasi yang sudah kami bagikan diatas dapat bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password