3 Aplikasi Android Populer yang Bakal Mati di Tahun 2017

Aplikasi Android Populer yang Bakal Mati

Styleintech.com – Dengan semakin berkembangnya teknologi saat ini, mampu mendorong banyak para pengembang untuk menciptakan berbagai aplikasi populer. Persaingan yang jadi semakin ketat pun menjadikan para pengembang bahkan buat aplikasi yang sejenis. Kalah dalam bersaing, user interface yang kurang menarik dan wajib ikuti perkembangan teknologi buat beberapa aplikasi menutup layanannya. Tak terkecuali bagi beberapa aplikasi Android terpopuler berikut ini. Didominasi oleh aplikasi media sosial, di bawah ini adalah 3 aplikasi Android populer yang bakal mati di tahun 2017. Apa sajakah?

3 Aplikasi Android Populer yang Bakal Mati di Tahun 2017

Vine

Aplikasi Android Populer yang Bakal Mati Vine

Untuk Anda yang kenal dengan ZachKing tentu tak akan pernah ketinggalan akan video lucu yang hanya berdurasi sekitar 6 detik saja. sejak diakuisisi Twitter di tahun 2013, akhirnya aplikasi tersebut ditutup. Pada tahun 2016, situs microblogging ini umumkan penutupan Vine. Tapi, Vine tak benar – benar tutup. Vine saat ini sudah berubah nama jadi aplikasi Vine Camera dengan tetap mempertahankan fitur video pendeknya. Namun yang membedakannya, kali ini hanya sebatas aplikasi kamera saja.

Baca juga : Aplikasi Android Terbaru Gratis di Play Store September 2017

Google Hangouts

Aplikasi Android Populer yang Bakal Mati Google Hangouts

Dengan adanya layanan Google Allo dan Google Duo menjadikan Google berpikir untuk hentikan layanan Google Hangouts. Dalam FAQ terbaru untuk API Google Hangouts, kabarnya ada beberapa fitur Hangouts tak bisa diguakan aplikasi pihak ke-3 mulai tahun 2017 ini. Tak dihentikan sepenuhnya, Google akan fokuskan Hangouts tersebut pada sektor bisnis jika dibandingkan media sosial pada umumnya.

WhatsApp

Aplikasi Android Populer yang Bakal Mati Whatsapp

Ini adalah salah satu aplikasi chatting terpopuler di Android yang dikabarkan akan mati di tahun 2017. Bukan pada semua perangkat, akan tetapi pada beberapa perangkat lawas, seperti Android versi 2.1, Android versi 2.2, Windows Phone versi 7, dan juga perangkat IOS 6 ke bawah. Akan tetapi, sebagian dari Anda masih bisa bergembira. Bagi para pengguna beberapa sistem operasi seperti BlackBerry 10, BBOS, platform Nokia S40, dan juga Nokia Symbian S60, layanan WhatsApp tersebut masih bisa digunakan.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang 3 aplikasi Android populer yang bakal mati di tahun 2017. Semoga informasi diatas bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password