Alternatif Android Store Selain Google PlayStore yang Tak Kalah Lengkapnya

Alternatif Android Store

Styleintech.com – Google PlayStore adalah salah satu aplikasi Android Store inti dalam sistem Android. Sebab didalam sebuah aplikasi ini nantinya Anda bisa mendownload aplikasi lainnya yang tak terhitung berapa jumlahnya. Jika diibaratkan sebagai manusia, Google PlayStore ini adalah baju. Jika tidak ada, maka Android tidak akan bisa digunakan dengan maksimal.

Tapi itu dulu, sebab untuk sekarang ini sudah ada alternatif selain Google PlayStore yang pasti tak kalah jika dibandingkan. Bahkan dengan aplikasi alternatif ini Anda bisa mencari aplikasi yang tidak lolos seleksi atau diblokir di Google PlayStore.

Alternatif Android Store Selain Google PlayStore yang Tak Kalah Lengkapnya

APKMirror

Alternatif Android Store - APKMirror

Ini bukanlah situs penyedia aplikasi biasa, tetapi APKMirror tersebut bisa disebut sebagai gudangnya aplikasi resmi terbesar di dunia. Semua aplikasi yang bisa dicari dan ditemukan di Google Play bisa ditemukan disini. Tak hanya itu, APKMirror tersebut juga memiliki kelebihan sendiri jika dibandingkan dengan Google Play, yakni Anda bisa mengunduh versi yang lama dari sebuah aplikasi tertentu.

Fitur satu ini pastinya akan sangat berguna sekali buat Anda yang mempunyai masalah dengan versi terbaru dari sebuah aplikasi. Mungkin saja karena antarmukanya yang berbeda, fungsinya yang sangat mengganggu, ataupun smartphone Anda yang kurang cocok dengan versi terbaru dari aplikasi tersebut.

Baca juga : Inilah Aplikasi Kece yang Gak Mungkin Ditemukan di Playstore

Aptoide

Alternatif Android Store - Aptoide

Apabila Anda sering sekali searching atau mencari aplikasi gratisan sudah pasti Anda kenal dengan Aptoide ini kan? Ya, Aptoide adalah Aplikasi Store yang sediakan beberapa game serta aplikasi pra bayar secara gratis. Bahkan disini Anda bisa temukan banyak aplikasi yang tidak lolos seleksi di Google Play.

Tapi yang perlu Anda tahu disini adalah aplikasi berbayar yang dijadikan gratisan umumnya sudah dimodifikasi ulang, dan kemungkinan besarnya sudah terinfeksi oleh virus yang bisa sangat membahayakan smartphone Anda. Jadi, diharapkan agar Anda lebih pintar – pintar lagi menggunakan layanan satu ini.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang alternatif Android Store selain Google PlayStore yang tak kalah lengkapnya. Semoga bisa bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password