Ini Alasan Sebaiknya Kamu Pilih Smartphone Kelas Menengah daripada Flagship

Ini Alasan Sebaiknya Kamu Pilih Smartphone Kelas Menengah daripada Flagship

Styleintech.com – Perlu Anda tahu bahwa smartphone high end memang dibekali dengan fitur dan spesifikasi yang bisa dibilang cukup mumpuni. Desain yang sangat memukau, chipset yang super duper kuat, kamera canggih, dan sejumlah fitur futuristik lain. Tetapi percaya nggak, ternyata tidak semua kelebihan yang ditawarkan berguna buat Anda. Jadi, mengapa Anda harus habiskan banyak uang untuk sekadar penuhi kebutuhan Anda akan smartphone? Ya, smartphone berbasis Android murah dan berkualitas, terutama yang kelas menengah juga sebetulnya sudah bisa menunjang aktifitas Anda sehari – hari. Berikut alasan sebaiknya kamu pilih smartphone kelas menengah dibandingkan flagship.

Alasan Sebaiknya Kamu Pilih Smartphone Kelas Menengah daripada Flagship

1. Spesifikasi sudah mumpuni

Spesifikasi sudah mumpuni

Smartphone berbasis Android menengah sekarang sudah dibekali dengan spesifikasi mumpuni, lebih dari cukup untuk bisa menangani berbagai keperluan. Kami rekomendasikan agar Anda membeli smartphone dengan layar beresolusi 1.080p, minimal 720p dengan RAM 2GB dan ruang penyimpanan 16GB atau 32GB.

2. Desain metal

Desain metal

Sebuah smartphone yang dibalut dengan metal ini sudah bukan ekslusif lagi untuk smartphone kelas high end. Bahkan sejumlah smartphone entry level pun sudah adopsi desain tersebut. Tak hanya itu, lapisan kaca 2.5D lagi marak digunakan pada smartphone terbaru kelas menengah. Sehingga tampilan desainnya tidak kalah mewah dengan smartphone flagship.

3. Kualitas kamera meningkat

Kualitas kamera meningkat

Smartphone high end memang tidak bisa terkalahkan, tetapi apa Anda benar – benar butuh kualitas kamera yang setara dengan kamera DSLR atau pun Mirrorless yang ada pada smartphone flagship? Nggak juga kan? Walaupun demikian, untuk aktifitas foto, kualitas kamera smartphone kelas menengah ini sudah jauh meningkat. Bahkan dapat diandalkan untuk berbagai macam keperluan standar dengan hasil yang tak mengecewakan.

4. Sensor sidik jari dan jaringan internet 4G LTE

Sensor sidik jari dan jaringan internet 4G LTE

Jika dulu adanya sensor sidik jari dan konektifitas 4G LTE ini hanya ada pada smartphone mahal, tetapi tidak untuk sekarang ini. Sudah ada banyak smartphone kelas menengah yang sudah dibekali dengan sensor sidik jari dan jaringan internet 4G LTE.

Demikian informasi tentang alasan sebaiknya kamu pilih smartphone kelas menengah daripada flagship. Semoga informasi yang sudah kami bagikan diatas dapat bermanfaat untuk anda semua.

Baca Juga : Tips Buat Pemilik Smartphone dengan RAM 1GB

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password